Villareal Pilihan Terbaik Takefusa Kubo 

Villareal Pilihan Terbaik Takefusa Kubo 
Takefusa Kubo (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Takefusa Kubo menyelesaikan proses peminjaman selama satu musim untuk Villarreal dari Real Madrid, Senin (10/8) awal pekan ini. Dia menilai, tim yang diasuh Unai Emery sebagai klub terbaik untuk perkembangannya.

Ada rumor, pemain berusia 19 tahun itu mendapat sebanyak 30 tawaran untuk dipinjamkan, sementara Villarreal sendiri membayar biaya pinjaman sebesar 2.5 juta euro plus insentif untuk mengamankan kedatangan sang playmaker.

"Itu beritanya, sebagian benar dan sebagian tidak. Ada tawaran lain, tapi ini yang terbaik dan itulah mengapa saya di sini,” kata Kubo dilansir dari Marca, Selasa (11/8).

Gelandang Jepang ini mengatakan, dia ingin memfokuskan semua perhatiannya pada Villarreal sekarang, daripada terus ditanya tentang Real Madrid.

"Maksudnya hanya membicarakan Villarreal. Saya tidak memikirkan hal lain. Saya 100 persen melayani Villarreal dan saya berharap ini akan menjadi tahun yang hebat,” jelasnya.

Kubo sebagian besar didapuk sebagai sayap kanan selama masa pinjamannya di Real Mallorca musim lalu, jadi apakah itu akan terjadi di Villarreal.

“Saya bersedia bermain di mana saja, kecuali sebagai bek atau penjaga gawang,” candanya.

"Saya bisa berbicara dengan pelatih dan beberapa pemain, tapi saya akan berbicara dengan orang-orang di klub,” tambah Kubo.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi