Polsek Salapian Bagikan Sembako Kepada 50 Warga

Polsek Salapian Bagikan Sembako Kepada 50 Warga
Bagikan sembako (Analisadaily/Alimuddin Lubis)

Analisadaily.com, Langkat - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, jajaran Polsek Salapian membagikan sembako kepada 50 warga yang membutuhkan.

Bantuan berupa beras 50 karung itu diharapkan dapat membantu warga yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan pangan di masa pandemi Covid-19.

Kapolsek Salapian, Iptu Sutrisno mengatakan, bantuan berupa 50 karung beras yang diberikan itu merupakan wujud kepedulian jajaran Polsek Salapian kepada warga yang membutuhkan, terutama yang terdampak Covid-19.

"Bantuan yang diberikan selain diharapkan dapat membantu warga yang membutuhkan, juga sebagai wujud sukur di hari Kemerdekaan RI yang ke-75 tahun 2020," kata Kapolsek, Rabu (19/8).

Diharapkannya bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan masyarakat penerima untuk memenuhi kebutuhan hidup selama masa pandemi Covid-19.

Kapolsek juga mengemukakan jajaran Polsek Salapian dalam melaksanakan tugas dan fungsinya mengayomi serta menciptakan rasa aman di masyarakat.

"Juga memberikan kepedulian sosialnya pada masyarakat," terang Kapolsek.

(ALS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi