Prodi Doktor Linguistik USU Sukses Gelar Kuliah Daring Kajian Sosiolinguistik Mutakhir

Prodi Doktor Linguistik USU Sukses Gelar Kuliah Daring Kajian Sosiolinguistik Mutakhir
Peserta Kuliah Daring Kajian Sosiolinguistik Mutakhir. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Program Studi (Prodi) Doktor Linguistik Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Sumatera Utara (USU) sukses menggelar kuliah daring seri pertama bertajuk Kajian Sosiolinguistik Mutakhir via Zoom.

Kuliah yang dipandu Dr Zulfan Lubis, MHum itu menghadirkan narasumber Dr Zulfadli A Aziz, SPd, MA, yang merupakan lulusan Universitas Adelaide serta berstatus sebagai dosen di Universitas Syah Kuala, Banda Aceh.

Dekan FIB USU, Dr Budi Agustono, MS yang diwakili Wakil Dekan I Prof Mauly Purba saat membuka acara mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan tersebut.

"Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan permohonan maaf Bapak Dekan yang tidak bisa membuka acara. Terima kasih dan selamat kepada Prodi Doktor Linguistik yang telah menjalankan program kerja di tahun 2020 ini," ujarnya.

Prof Mauly juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan tetap patuh pada protokol kesehatan yang diterapkan agar terbebas dari Covid-19.

Ketua Program Studi Doktor Linguistik Dr Eddy Setia, MEd, TESP berharap materi kuliah daring tentang Kajian Sosiolinguistik Mutakhir dapat menambah pengetahuan peserta.

"Saya juga berharap kegiatan ini mampu menumbuhkan minat mahasiswa program S3 linguistik untuk memilih kajian sosiolinguistik sebagai ancangan penelitian untuk menulis disertasi," tegasnya.

Dr Eddy Setia juga berterimakasih kepada panitia atas kerja kerasnya dalam melaksanakan program kerja prodi, juga kepada pihak dekanat dalam hal ini Dekan FIB USU Dr Budi Agustono, Wakil Dekan I Prof Mauly Purba, Wakil Dekan II Dra Heristina Dewa, MPd dan Wakil Dekan III Prof Ikhwanuddin Nasution.

"Terima kasih juga kepada Dr Zulfadli A Aziz yang telah bersedia menjadi narasumber kuliah daring," ujarnya.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi