Didukung Banyak Partai, Pasangan Dambaan Mendaftar ke KPU Sergai

Didukung Banyak Partai, Pasangan Dambaan Mendaftar ke KPU Sergai
Pasangan Dambaan mendaftarkan diri ke KPU Serdang Bedagai (Analisadaily/Efendi Lubis)

Analisadaily.com, Sei Rampah - Pasangan Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan resmi mendaftar ke KPU Serdang Bedagai di Jalan Negara, Sei Rampah, Jumat (4/9).

Pasangan dengan sebutan Dambaan ini akan bertarung dalam Pilkada Sergai 2020 dengan diusung delapan partai politik yakni PAN, Gerindra, PKB, PDIP, Demokrat, PPP, Golkar dan Hanura.

Selain itu mereka juga didukung oleh Partai Gelora, PSI dan Partai Perindo.

Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan yang turut didampingi istri mendaftar ke KPU dengan menyerahkan berkas persyaratan disertai visi misi.

"Merasa bersyukur proses pendaftaran berjalan tertib, aman dan lancar," kata istri Darma Wijaya, Rosmaida Saragih di halaman Kantor KPU Sergai.

Sementara Ketua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda PPP Sumatera Utara, Usman Effendi Sitorus, juga mengucap syukur karena banyak pihak yang turut mengantar pasangan Dambaan mendaftar ke KPU.

"Meskipun cuaca hujan, namun para pendukung tetap antusias mengantarkannya," ujar Ustor.

Ustor menyebut, dengan banyaknya pendukung yang hadir meski di bawah guyuran hujan, menandakan tingginya arus dukungan terhadap pasangan Dambaan.

"Nah itu semua merupakan sesuatu yang menandakan fakta yang harus kita akui dengan semangat yang nanti terus bergelora di daerah ini. Mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Dambaan pada Desember 2020 nanti," ajaknya.

Darma Wijaya usai pendaftaran menyampaikan terima kasih kepada KPU yang sudah menerima mereka dengan layanan terbaik.

"Kepada Bawaslu juga bahwa semuanya pelayanan sesuai dengan kesepakatan protokol kesehatan," sebutnya.

Usai melakukan pendaftaran di KPU Sergai, para pendukung dari 12 partai politik yang hadir bersama para relawan menggelar deklarasi pemenangan pasangan Dambaan di rumah dinas Wakil Bupati Sergai.

(FEL/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi