Polisi Bersenjata Lengkap Siaga di Kantor KPU Medan

Polisi Bersenjata Lengkap Siaga di Kantor KPU Medan
Polisi bersiaga di Kantor KPU Medan (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Pihak kepolisian dengan senjata lengkap bersiaga di Kantor KPU Medan untuk mengamankan pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Medan.

Dalam pengamanan tersebut, sebanyak 30 personel kepolisian diturunkan untuk melakukan pengamanan yang terdiri dari 10 orang Brimob, 10 orang Sabhara dan 10 Babinkamtibmas Polsek Medan Baru.

Selain itu kendaraan dinas AWC juga disiagakan di Jalan Kejaksaan, Medan.

Rombongan Bobby Nasution dan Aulia Rahman tiba di Kantor KPU mengendarai sepeda motor jenis Vespa, Jumat (4/9) pukul 14:45 WIB.

Pantauan di lokasi, tampak ratusan simpatisan dan pendukung Bobby Nasution - Aulia Rahman memadati seputaran Kantor KPU Medan. Sementara personel kepolisian telah disiagakan sejak pagi.

Wadanyon C Pelopor, Kompol M. Manullang mengatakan, personel disiagakan di Kantor KPU dalam rangka pengamanan pendaftaran paslon Walikota Medan yang berlangsung mulai hari ini sampai Minggu (6/9).

"Hari ini kita melakukan pengamanan. Info yang kita dapat besok pasangan calon Walikota Medan Bapak Akhyar dan Salman juga akan melakukan pendaftaran," ungkapnya.

Untuk diketahui, pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman merupakan pasangan pertama yang mendaftarkan diri ke KPU Medan.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi