Sebanyak 2.301 Lulus Jalur Mandiri Unimed

Sebanyak 2.301 Lulus Jalur Mandiri Unimed
Rektor Unimed, Syamsul Gultom (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sebanyak 2.301 orang berhasil lulus jalur Seleksi Mandiri (SM) 2020 di Universitas Negeri Medan (Unimed). Pengumuman Hasil Seleksi ini diumumkan pada tanggal 02 September 2020 di situs resmi Unimed.

Atas kelulusan ini, Rektor Unimed, Syamsul Gultom, mengucapkan selamat kepada orang tua atau wali yang anaknya dinyatakan lulus pada jalur Mandiri Unimed.

"Kami sangat senang anak bapak/ibu telah menjadi bagian dari keluarga besar Unimed, karena sudah bergabung menjadi warga Unimed. Yang telah dinyatakan lulus jalur Mandiri di Unimed karena kelulusan anak bapak/ibu merupakan hasil tes murni UTBK," kata Syamsul, Selasa (15/9).

Rektor menghimbau kepada mahasiswa baru agar segera melihat informasi tentang tata cara registrasi/daftar ulang mahasiswa baru dan persyaratan apa saja yang harus dipersiapkan di laman www.unimed.ac.id dan media sosial Unimed.

"Sekali lagi selamat bergabung dengan kampus hijau Unimed, semoga saudara dapat hidup sukses meniti karir yang cemerlang melalui Unimed yang kita banggakan," ujarnya.

Jumlah pendaftar Mandiri tahun 2020 yang mendaftar di Unimed sebanyak 3.255 orang. Namun dinyatakan lulus 2.301 orang yang tersebar dalam 51 Program Studi S1 di Unimed.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi