Bupati Apresiasi Dua Putra Terbaik Palas Jadi Utusan Sumut

Bupati Apresiasi Dua Putra Terbaik Palas Jadi Utusan Sumut
Bupati Palas, Ali Sutan Harahap, memakaikan lobe kepada kafilah yang menjadi juara di MTQ tingkat Sumut (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Bupati Padang Lawas (Palas), Ali Sutan Harahap, mengapresiasi dua putra terbaik Padang Lawas yang akan menjadi duta Provinsi Sumatera Utara dalam Musabagoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke-28 di Padang, Sumatera Barat, November mendatang.

Ali Sutan Harahap didampingi Sekda Arpan Nasution, Kabag Hukum Agus Syahputra Daulay dan Kabag Kesra Musa Irwan Hasibuan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada dua putra Palas yang berhasil meraih juara terbaik I pada MTQ tingkat Provinsi Sumut di Tebingtinggi.

Ali juga memberikan motivasi dan restu kepada kedua peserta yang akan menjalani pemusatan latihan dalam rangka persiapan MTQ Nasional di Sumbar mewakili Sumatera Utara.

"Tetap semangat dan terus belajar," kata Ali kepada dua kafilah tersebut, Rabu (16/9).

Ali Sohot Siregar yang menjadi juara terbaik I Tafsir Bahasa Arab Putra merupakan anak kelima dari enam bersaudara dari pasangan Alm. Barita Siregar dan Derliana Simamora, asal Desa Sibontar, Kecamatan Barumun Barat, Kabupaten Padang Lawas.

Sedangkan Taufik Hasibuan yang jadi juara terbaik I Dekorasi Khottil Qur'an Putra merupakan anak pertama dari enam bersaudara dari pasangan Kasman Hasibuan dan Fatimah Harahap, asal Desa Sungai Korang, Kecamatan Hutaraja, Padang Lawas.

"Semoga kalian benar-benar menjaga kesehatan, serius dan sungguh-sungguh dalam menjalani latihan dan mempersiapkan diri mengikuti MTQ nasional di Sumatera Barat," tukas Ali Sutan Harahap.

(ATS/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi