PWI Kota Langsa Berikan Penghargaan Kepada AKP Zulfahmi

PWI Kota Langsa Berikan Penghargaan Kepada AKP Zulfahmi
Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman saat menyerahkan piagam penghargaan kepada AKP Zulfahmi, Rabu (16/9). (Analisadaily/Sudirman)

Analisadaily.com, Langsa - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Langsa, memberikan penghargaan kepada AKP Zulfahmi, atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Kasat Intelkam Polres Langsa yang bersinergi dengan jurnalis.

Selain itu, mampu menjalin kerjasama dengan kalangan jurnalis khususnya pengurus PWI setempat.

Penghargaan ini diberikan Ketua PWI kota Langsa, Putra Zulfirman kepada AKP Zulfahmi di kantor PWI setempat di Jalan Tgk Chik Tunong, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Rabu (16/9).

Menurutnya, selama delapan bulan bertugas di Polres Langsa, AKP Zulfahmi mampu menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan wartawan terutama yang berada di pengurus PWI kota Langsa.

"Kita bangga dengan beliau (AKP Zulfahmi) setiap hari nongkrong di kantor PWI berbagi informasi publik terutama dalam masa pandemi Covid-19 dan berbicara berbagai hal yang sifatnya untuk kepentingan masyarakat," kata Putra.

Diharapkan, kedepan siapa yang menjadi pegganti AKP Zulfahmi dapat meneruskan hubungan yang sudah terjalin dengan rekan-rekan pengurus PWI maupun wartawan diluar pengurus PWI.

Tujuannya, untuk menselaraskan informasi-informasi yang di publikasikan ke publik melalui media.

AKP Zulfahmi mengucapkan terima kasih setingginya kepada pengurus PWI kota Langsa, yang telah memberikan penghargaan dan ini nantinya menjadi motivasi untuk meningkatkan pengabdian dan kinerja sebagai personel Polri.

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan.Selama delapan bulan bertugas di wilayah hukum Polres Langsa, saya merasa lebih bangga bisa menjalin hubungan kerjasama dengan rekan-rekan pengurus PWI maupun wartawan yang bukan pengurus PWI," ujar AKP Zulfahmi

(DIR/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi