Nomor Punggung Gareth Bale Dipakai Marco Asensio

Nomor Punggung Gareth Bale Dipakai Marco Asensio
Marco Asensio saat masih memakai nomor punggung 20 (Marca/José A. García)

Analisadaily.com, Spanyol - Terlepas kepergian Gareth Bale dari Real Madrid ke Tottenham Hotspur yang belum diumumkan secara resmi, namun nomor punggung pemain asal Wales itu telah diambil pemain lainnya.

Real Madrid memiliki dua opsi, Marco Asensio dan Vinicius. Tetapi Asensio mengkonfirmasi hal itu di media sosial dan akan mengenakan seragam yang dibuat terkenal oleh Paco Gento.

Gento satu-satunya pemain dalam sejarah sepak bola yang memenangkan enam Piala Eropa, serta pemain hebat lainnya Jorge Valdano, Martin Vaquez dan Laurie Cunningham dalam memiliki Nomor 11 di punggungnya.

Dilansir dari Marca, Sabtu (19/9), akibatnya, Asensio meninggalkan kaus No.20 yang telah ia kenakan hampir sepanjang karirnya di Real Madrid.

Sejak peningkatannya ke tim utama hingga gol-gol pentingnya bersama Los Blancos, termasuk yang ia cetak di final UEFA Champions League di Cardiff.

Asensio bukan satu-satunya pemain yang berganti nomor di Real Madrid. Nomor punggungnya akan pindah ke Vinicius. Sementara Martin Odegaard akan memakai nomor punggung 21.

Borja Mayoral mengambil No.16 James yang dikosongkan, sementara Alvaro Odriozola sekarang berada di No.19. Bale untuk sementara memiliki No.25 yang merupakan nomor bebas terakhir.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi