Zidane: Saya Pikir Apa yang Terjadi Adil

Zidane: Saya Pikir Apa yang Terjadi Adil
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat menyaksikan anak asuhnya bertanding melawan Real Betis. (Marca/Efe)

Analisadaily.com, Spanyol - Zinedine Zidane yakin Real Madrid berhak mendapatkan penalti pada menit-menit terakhir, yang membuat timnya akhirnya meraih kemenangan atas Real Betis.

Wasit Ricardo de Burgos Bengoetxea menunjuk titik putih ketika Marc Bartra diputuskan melakukan pelanggaran karena tangannya menyentuh bola di dalam kotak.

"Ada wasit dan mereka memeriksanya. Saya pikir apa yang terjadi itu adil. Wasit adalah yang bertanggung jawab. Saya tidak pernah terlibat dengan wasit dan saya tidak akan melakukannya hari ini,” kata Zidane dilansir dari Marca, Minggu (27/9).

"Yang terpenting adalah pertandingan yang kami mainkan. Kami memberikan segalanya. Itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang telah memenangkan dua pertandingan. Kami senang, puas dengan pekerjaan yang dilakukan. Kami menderita dan mendapat tiga poin,” tuturnya.

Kata dia, selain bicara tentang penalti itu, ia juga mengatakan, Thibaut Courtois memainkan peran besar membantu Los Blancos bertahan dalam permainan.

"Dia menentukan, seperti di banyak pertandingan baru-baru ini. Real Sociedad juga memiliki peluang yang jelas akhir pekan lalu dan dia menyelamatkan kami. Hari ini, itu terjadi lagi,” puji Zidane.

“Kami tahu apa yang bisa dia lakukan dan saya juga suka apa yang dia lakukan dengan bola, bermain dari belakang. Saya senang dengan permainannya dan bagaimana keadaannya untuk tim,” sambungnya.

Pada laga itu, Zidane dinilai membuat keputusan mengejutkan karena menempatkan Luka Jovic di lini depan bersama Karim Benzema.

"Saya ingin bermain di lini tengah lawan dengan strategi yang berbeda. Kami bisa bermain dengan banyak cara berbeda dan itu salah satunya, dengan dua striker. Kami senang dengan pertandingan ini, dengan tiga poin,” ujarnya.

Mengenai aktivitas transfer sebelum batas waktu 5 Oktober berakhir, Zidane enggan bicara mengenai masalah tersebut.

"Saya senang dengan skuad yang saya miliki. Kami adalah apa adanya dan kami akan mencoba menjalani musim yang baik,” tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi