Jennifer Lopez Terima Icon Award 2020

Jennifer Lopez Terima Icon Award 2020
Jennifer Lopez (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, New York - Jennifer Lopez akan menambahkan penghargaan termasyhur ke dalam biografi pribadinya. Setelah mengumpulkan Icon Award di 2014 Billboard Music Awards dan Michael Jackson Video Vanguard Award di MTV Video Music Awards 2018, diva Bronx kini menerima Icon Award ketiga di 2020.

Pemilihan penyanyi/aktris berusia 51 tahun untuk penghargaan khusus diumumkan oleh E! pada hari Rabu, 30 September.

Dia dikenali untuk penampilan ikoniknya di atas panggung dan di layar, yang mencakup penampilan bersamanya di acara paruh waktu Super Bowl 2020 serta penggambaran Ramona Vega yang dipuji secara kritis di Hustlers tahun 2019.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (1/10), penyanyi "Let's Get Loud" telah beberapa kali dinominasikan di People's Choice Awards.

Kembali pada tahun 2017, ia memenangkan Aktris Drama Kriminal TV Favorit kudo untuk perannya di Shades of Blue.

Penghargaan Icon Award ini menempatkannya dalam daftar yang sama dengan aktris Ghostbusters (2016) Melissa McCarthy dan mantan bintang Friends, Jennifer Aniston, yang mengoleksi Gong masing-masing pada 2018 dan 2019.

Dalam pengumumannya, Jen Neal, Manajer Umum E! News, Live Events & Lifestyle Digital menyatakan, Jennifer Lopez memiliki daya tarik global yang tak tertandingi dan selama lebih dari dua dekade, telah memberi kami beberapa pertunjukan paling ikonik dan tak terlupakan sepanjang masa.

“Untuk membuka jalan bagi artis di seluruh dunia dan meningkatkan representasi Latinx sendirian dalam musik, film, televisi, dan mode, kami menghormati Jennifer Lopez dengan Ikon Rakyat 2020,” kata Neal.

Soal kehormatan tersebut, Lopez sendiri sudah mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui postingan Twitter.

"Terima kasih terima kasih!!!! Sangat terhormat!!!!! @peopleschoice @enews," tulis Jennifer.

Jennifer Lopez mengucapkan terima kasih atas People's Icon Award of 2020 People's Choice Awards.

E 2020! People's Choice Awards akan disiarkan langsung dari Barker Hangar di Santa Monica pada pukul 9 malam pada hari Minggu, 15 November 2020.

Den of Thieves akan menjadi produsernya dengan Jesse Ignjatovic, Evan Prager dan Barb Bialkowski mengambil peran sebagai produser eksekutif. Voting akan dibuka pada 1 Oktober.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi