Hazard Belum Bisa Bermain, Zidane: Ini Soal Waktu

Hazard Belum Bisa Bermain, Zidane: Ini Soal Waktu
Eden Hazard dibantu tim medis Real Madrid saat ini mengalami cedera. (AFP/Getty Images)

Analisadaily.com, Spanyol - Zinedine Zidane mengatakan, Eden Hazard 'kesal' dengan tubuhnya yang sekali lagi membuatnya tidak bermain.Sejak bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea, pemain Belgia itu diganggu cedera.

Jika dia tidak mengalami cedera hamstring, itu adalah ketegangan otot, pergelangan kaki yang memar dan kemudian ada masalah yang lebih serius, fraktur garis rambut di kakinya sangat parah dan membuatnya berada di luar selama berbulan-bulan.

Pers Spanyol telah menyampaikan penilaian mereka sendiri, menuduhnya kembali dari kelebihan berat badan pra musim dan kurang profesionalisme, sesuatu yang diperdebatkan Zidane menjelang pembukaan musim melawan Real Sociedad.

Zidane mengatakan, dia 'sangat dekat' untuk kembali, namun dia tidak berperan dalam tiga pertandingan pembukaan La Liga, baik dari awal maupun dari bangku cadangan.

Masalah otot yang terjadi selama latihan membuatnya absen dari kemenangan terbaru atas Real Valladolid dan baru-baru ini fotografer melihatnya berada di tribun.

"Dia tidak senang, dia tahu itu bukan hal yang besar dan kami harus bersikap santai dengannya. Ini soal waktu singkat, aku yakin,” kata Zidane dilansir dari Daily Mail, Minggu (4/10).

Sejak bergabung dengan Real Madrid menjelang musim 2019-20, Hazard hanya mengelola 22 pertandingan dari kemungkinan 51 pertandingan.

Dan dia telah melewatkan 53 persen pertandingan karena cedera di ibu kota Spanyol.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi