Jurgen Klopp Akui Kesalahan yang Dilakukan Pemainnya

Jurgen Klopp Akui Kesalahan yang Dilakukan Pemainnya
Jurgen Klopp (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Liverpool - Jurgen Klopp mengakui anak asuhnya telah melakukan kesalahan besar sehingga dibantai oleh Aston Villa di Villa Park, Minggu (4/10).

Tanpa diduga, Liverpool yang berstatus juara bertahan Liga Premier dibungkam dengan skor 7-2 oleh tuan rumah.

Klopp menyebut pertandingan seperti malam itu seharusnya tidak terjadi. Sebab mereka sudah kebobolan saat laga baru berjalan empat menit.

Ini merupakan kekalahan pertama The Reds dalam empat laga yang sudah dilalui. Untuk sementara mereka turun ke peringkat lima.

Sementara bagi Aston Villa ini menjadi kemenangan ketiga beruntun yang mereka dapatkan di awal musim untuk pertama kalinya sejak 1962-63.

Pelatih Aston Villa, Dean Smith, menyebut kemenangan ini menjadi salah satu momen terbaik yang pernah ia torehkan dalam kariernya.

"Untuk pergi dan mendapatkan performa seperti itu, melawan tim yang luar biasa, membutuhkan sesuatu yang istimewa. Itu adalah pertunjukan spesial," kata Smith, dilansir dari SportsMole, Senin (5/10).

"Saya sangat bangga. Mereka mengeksekusi rencana permainan dengan sempurna, tetapi bukan hanya itu, juga tingkat kerja dan etika. Kami bermain sangat baik dan saya bangga dengan semua pemain," tukasnya.

Saat ini Aston Villa menghuni peringkat dua di klasemen sementara dengan sembilan poin hasil dari tiga laga. Mereka berada di bawah Everton yang sudah melakoni empat pertandingan dengan poin sempurna.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi