Tim Satgas TMMD Rayakan HUT TNI Bersama 3 Putri Kembar

Tim Satgas TMMD Rayakan HUT TNI Bersama 3 Putri Kembar
Tim Satgas TMMD rayakan HUT TNI (Analisadaily/Emvawari Chandra Sirait)

Analisadaily.com, Tarabintang - Personil Tim Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 tahun 2020 Komando Distrik Militer (Kodim) 0210 TU merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 bersama 3 orang putri kembar berusia 15 tahun.

Ketiga putri kembar yakni Elfitri, Elputri, dan Elsantri. Ketiganya merupakan anak dari pasangan Abdi Tinambunan dan Saurmauli Pakpahan, warga Desa Sihastoruan, Kecamatan Tarabintang, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) yang juga merayakan hari lahir bersamaan dengan HUT TNI, 5 Oktober 2020.

Pada HUT TNI ke-75 tahun 2020, ketiga putri kembar ini mendapat kejutan dari Tim Satgas TMMD. Meskipun terlihat sederhana, namun perayaan HUT TNI ke-75, Tim Satgas TMMD bersama 3 putri kembar meriah.

Komandan Distrik Militer 0210/TU, Letkol Czi Roni Agus Widodo mengatakan, perayaan HUT TNI kali ini dikemas Tim Satgas bersama 3 orang putri kembar, dan merupakan salah satu bentuk perhatian TNI kepada generasi muda.

"Kebetulan hari lahirnya (tiga putri kembar) bersamaan dengan HUT TNI," kata Roni, Senin, (5/10).

Roni yang juga menjabat sebagai Komandan Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-109 tahun 2020 Kodim 0210/TU ini berharap agar generasi muda jangan pernah melupakan sejarah bangsa, tetapi harus semangat untuk membangun bangsa ke depan.

"Besar harapan kami untuk generasi muda saat ini jangan melupakan sejarah bangsa ini, karena itu akan menjadi semangat generasi muda untuk membangun bangsa ini ke depan," sebutnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi