Ijeck Langsung Kunjungi Kantor DPD Golkar Sumut saat Tiba di Medan

Ijeck Langsung Kunjungi Kantor DPD Golkar Sumut saat Tiba di Medan
Musa Rajekshah (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Setibanya di Bandara Kualanamu, Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, langsung mengunjungi Kantor DPD Sumut, Jalan K.H. Wahid Hasyim, Nomor 12, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

Menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 330-900, Ijeck, sapaan akrabnya, disambut dengan pengalungan karangan bunga oleh kader partai dan simpatisan, antara lain dari Soksi, AMPG, AMPI dan lainnya.

Kemeja kuning dan jaket loreng khas Golkar dikenakan Ijeck. Tak lupa juga masker tidak lepas sebagai penerapan protokoler kesehatan.

Transit sejenak di VIP Bandara Kualanamu, Ijeck melakukan konvoi menuju Kantor DPD Golkar. Tak ketinggalan motor Harley Davidson yang sudah dimodif dan dicat warna kuning berlogokan Golkar serta 2 unit mobil Unimog beriringan menuju Kantor DPD Golkar.

Turut hadir Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Kodrat Shah, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Sumut, Muhyan Tambuse, seluruh Ketua DPD II Golkar Sumut, seluruh Ketua Hastakarya Partai Golkar, serta seluruh simpatisan dan anggota sayap partai lainnya.

Ijeck dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, karena menjadi orang pertama yang mendorong dirinya menjadi kader partai.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ijeck kepada seluruh kader, Ketua DPD Tingkat II, Ketua Hastakarya dan sayap partai lainnya, termasuk simpatisan.

"Saya jadi Ketua Golkar Sumut karena restu Pak Edy. Tidak ada maksud tertentu, kami hanya ingin membangun Sumatera Utara lebih baik lagi," ucap Ijeck, Minggu (8/11).

Diharapkan Partai Golkar ke depan lebih besar lagi, dan menjadi pemenang di Sumut.

"Seluruh program DPD dan DPP akan kita sukseskan, konsolidasi partai akan dilaksanakan semaksimal mungkin, akan dicari kelemahan dan hambatan partai untuk dicarikan solusinya," ucap Ijeck.

Selain itu, Golkar Sumut juga harus mengawal pemerintahan ke depan, mendukung pembangunan, serta mengawasi jalannya pemerintahan dan pembangunan.

"Golkar Sumut harus lebih kompak dan solid. Kita harus bersama membesarkan Partai Golkar ini," ujarnya.

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, mengucapkan selamat kepada Ijeck yang sudah terpilih sebagai Ketua DPD I Golkar Sumut. Golkar juga harus memiliki taring demi harga diri partai.

"Kembalikan Golkar ke posisinya, menjadi juara di Sumatera Utara, jaga kekompakan, loyalitas, dan berkerjasama dengan tim," sebutnya.

Edy juga berpesan agar Ijeck belajar dan terus belajar demi melayani masyarakat.

"Ijeck jangan hanya bercita-cita sebagai gubernur, namun jadilah presiden," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Sumut, Muhyan Tambuse mengatakan, Ketua DPD I Golkar Sumut harus mencari kader terbaik demi kebesaran Golkar ke depan.

"Diimbau kepada kader Golkar siapapun yang terpilih dan dipercayakan Ijeck harus didukung. Karena Ijeck ingin seluruh pengurus bekerjasama dengan baik dan semaksimal mungkin," ajaknya.

Tugas Golkar ke depan juga sangat besar, salah satunya memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 di 23 kabupaten/kota.

"Selain itu, Golkar juga harus jadi pemenang Pileg, Pilgub, dan Pilpres, serta menjadi partai pemenang 2024," tandasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi