Geger, Jasad Pria Ditemukan Membusuk di Kamar Mandi Rumah

Geger, Jasad Pria Ditemukan Membusuk di Kamar Mandi Rumah
Jasad pria ditemukan membusuk (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Warga yang berada di sekitaran Kompleks Perumahan Setuju Resident, Sei Agul, Medan Barat, pada Senin (10/11) malam dihebohkan dengan penemuan jasad seorang pria yang telah membusuk di dalam rumah.

Dari informasi diperoleh, jasad pria itu ditemukan warga telah membusuk di dalam kamar mandi rumahnya, dan dari KTP yang ditemukan di lokasi kejadian pria tersebut bernama Muhammad Zulham S alias Chandra (35).

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian, dan langsung menuju lokasi.

"Mendapatkan informasi itu, polisi langsung ke TKP dan mayatnya ditemukan sekitar pukul 20.00 WIB," kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi, Rabu (11/11).

Afdhal mengatakan, jasad Zulham ditemukan setelah warga sekitar mencium bau tak sedap dari dalam kediamannya. Kepala lingkungan (Kepling) dan warga memeriksa sekitar lokasi.

Aguan yang merupakan tetangga sebelah rumah korban mengatakan, Zulham sendirian tinggal di rumah itu. "Dia (Zulham) terakhir terlihat Sabtu (7/11) sekitar pukul 22.30 WIB. Setelah masuk ke dalam rumah, dia tidak pernah lagi terlihat keluar," ucapnya.

Piket Unit Reskrim Polsek Medan Barat bersama Kepling dan warga membongkar pintu rumah Zulham. Setelah pintu rumah terbuka, mereka menemukan pemuda itu sudah meninggal dunia dalam posisi telungkup dan telanjang di dalam kamar mandi, di lantai 2.

Petugas Unit Identifikasi/Inafis Polrestabes Medan turun ke lokasi. Mereka kemudian membawa jasad Zulham ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk tindakan lebih lanjut.

"Berdasarkan analisa dari petugas Unit Identifikasi/Inafis Satreskrim Polrestabes Medan dan petugas dari RS Bhayangkara Medan, yang bersangkutan diduga meninggal dunia karena sakit," ujar Kapolsek Medan Barat.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi