Kereta Api Tabrakan dengan Mobil di Medan Helvetia, Pengemudi Luka Ringan

Kereta Api Tabrakan dengan Mobil di Medan Helvetia, Pengemudi Luka Ringan
Tabrakan kereta api dengan mobil (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kecelakaan antara kereta api dan mobil terjadi di perlintasan Jalan Pantai Timur Pasar 2, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia. Akibat peristiwa itu, pengendara mobil mengalami luka ringan.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, Sabtu (28/11), peristiwa tersebut terjadi sekitar 14.00 WIB. Kereta Api Sri Lelawangsa U84 bertabrakan dengan mobil Agya BK 1296 AAB.

Kapolsek Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat kereta api datang dari arah Medan menuju Binjai. Tepat di perlintasan Jalan Pantai Timur Pasar 2, kecelakaan itu tidak bisa terhindarkan.

"Atas kejadian itu, korban atas nama Mayang Sari (26) warga Sunggal mengalami luka ringan. Sementara mobil yang dikendarainya mengalami rusak di bagian depan," katanya.

"Dari keterangan suami korban, istrinya itu akan menghadiri arisan," ujar Pardamean.

Polisi yang mendapat informasi adanya kecelakaan itu langsung ke lokasi untuk mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Saat ini menurut suami korban, istrinya sudah berada di rumah. Kelanjutan kasus tabrakan ini masih kami proses, dan unit Lantas kami nantinya akan berkoordinasi dengan pihak PJKA," tandas Kapolsek.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi