Zidane: Eden Hazard Tidak Stres

Zidane: Eden Hazard Tidak Stres
Eden Hazard (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Real Madrid percaya telah mengubah keadaan setelah Eden Hazard kembali bugar, terutama karena ia mulai berkontribusi untuk tim. Namun masalah baru datang, pemain Belgia itu menghadapi masalah kebugaran lainnya.

Kendati begitu, sebagai pelatih, Zinedine Zidane, meyakinkan penggemar bahwa penyerang itu tidak stres dan sangat kuat secara mental.

Cedera yang berulang memang berdampak pada psikologis seorang pemain, terutama ketika mereka akhirnya mendapatkan impian mereka untuk pindah ke Real Madrid.

"Apakah dia stres? Tidak, dia sangat kuat secara mental. Hazard telah dirusak nasib buruk, tetapi cedera terjadi di setiap klub. Dia kuat, saya tidak meragukan Hazard dan pemainnya, saya harap dia akan segera kembali bersama kami,” tegas Zidane dilansir dari Marca, Selasa (1/12).

Real Madrid memang mengalami kekalahan mengecewakan di La Liga saat melawan Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu. Tapi Zidane tidak memiliki kekhawatiran tentang rasa lapar sendiri atau para pemainnya.

"Saya merasakan kelaparan yang sama, tetapi kami mengalami hal-hal aneh yang terjadi pada kami," tutur Zidane.

Ada cedera, mereka tidak memiliki pramusim yang tepat, tapi keinginan yang sama tidak pernah hilang.

"Itu tidak pernah terjadi di klub ini, para pemain menghargai di mana mereka berada dan apa artinya bermain untuk Real Madrid, kami selalu memiliki keinginan, setiap kali kami memainkan pertandingan yang buruk saya tidak pernah percaya itu menjadi masalah keinginan,” tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi