Masyarakat Dolokmasihul Diajak Menangkan DAMBAAN

Masyarakat Dolokmasihul Diajak Menangkan DAMBAAN
Darwin Nasution bersilaturami bersama warga Dolokmasihul di Gedung Olah Raga Perkebunan Karya Hevea Desa Hevea Kecamatan Dolokmasihul. (Analisadaily/Efendi Lubis)

Analisadaily.com, Dolokmasihul - Darwin Nasution, himbau segenap masyarakat Kecamatan Dolokmasihul untuk bahu membahu mewujudkan kemenangan pasangan DAMBAAN pada 9 Desember 2020.

“Ajakan ini bukan tidak beralasan, tetapi seperti kita ketahui DAMBAAN, calon Bupati Sergai, H.Darma Wijaya bersama H.Adlin Umar Yusri Tambunan, sosok ideal untuk membawa pembaharuan dan perubahan, menjadikan Serdang Bedagai Maju, Mandiri Sejahtera dan Religius,” kata Darwin, Jumat (4/12).

Kata dia, pembaharuan dan perubahan dalam peningkatan pelayanan bagi masyarakat, dalam bidang pendidikan, kesehatan dan pertanian. Semuanya bermuara untuk kesejahteraan masyarakat merupakan prioritasnya.

Darwin juga mengatakan, banyak hal yang sudah dilakukan Darma Wijaya dalam merespon aspirasi dan keluhan dihadapi warga masyarakat petani, dan nelayan serta para pedagang.

“Ekonomi menengah ke bawah juga berbagai pendapat saran masukan masyarakat di Serdang Bedagai terutama di Kecamatan Dolokmasihul, selalu disikapi dengan memberikan solusi jalan keluarnya," ujarnya.

"Sebagai seorang sahabat wajar kalau saya ikut mendukung Darma jadi Bupati Sergai yang berpasangan dengan wakilnya Adlin. Meski saya tidak ikut mencoblos di Serdang Bedagai, karena dia sahabat satu kampung saya, tentu wajar saja,” tuturnya.

“Sedangkan saya merasa simpati untuk mendukung nya, apalagi bapak dan saudara yang ikut memberikan suara pilihannya, Sudah barang tentu akan memilihnya untuk meraih kemenangan,” tambahnya.

Salah seorang warga, Muchtar Barus, mengaku salut dan bangga putera Dolokmasihul, Darwin, turun gunung untuk memberikan dukungan semangat buat masyarakat untuk memenangkan pasangan DAMBAAN.

Darma mengatakan, jika dipercaya sebagai Bupati Sergai berpasangan dengan Adlin tentu akan mengedepankan aspirasi masyarakat, memangkas dana anggaran untuk pembangunan jalan, mengingat banyak yang rusak sulit dilalui.

(FEL/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi