Brimob Polda Sumut Bagikan Makanan untuk Warga Korban Banjir

Brimob Polda Sumut Bagikan Makanan untuk Warga Korban Banjir
Satuan Brimob Polda Sumut memberikan langsung makanan kepada masyarakat terdampak banjir (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dalam membantu masyarakat korban banjir di Kecamatan Medan Maimun, Satuan Brimob Polda Sumut membagikan langsung makanan ke rumah warga korban banjir.

Dipimpin oleh Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Heriyono, personel Brimob bagikan langsung makanan ke tiap-tiap rumah warga di Kelurahan Sei Mati.

"Kegiatan ini kami lakukan agar masyarakat mendapatkan langsung makanan yang telah disediakan," kata Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, Minggu (6/12).

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Sumut, Ira Abu Bakar yang turun langsung untuk membantu personil Brimob Polda Sumut.

Saat dihimpun dari lokasi, terlihat Ibu Dansat Brimob Polda Sumut turun langsung ke lokasi banjir dan membagikan paket sembako dan makanan ke setiap rumah warga yang terkena banjir.

"Hari ini kita sudah distribusikan 500 nasi bungkus, snack, beras dan juga minuman sereal kepada warga korban banjir. Semoga dengan apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar," tandas Ira.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi