Komunitas Motor BOS Medan Turun Langsung Bantu Korban Banjir

Komunitas Motor BOS Medan Turun Langsung Bantu Korban Banjir
Komunitas Motor BOS Medan bantu korban banjir (Analisadaily/Istimewa)

Analisadail.com, Medan - Komunitas motor yang tergabung dalam (Bikers Of Suryanation) Medan tergerak memberikan bantuan serta membantu korban banjir yang melanda Perumahan De Flamboyan, Tanjung Selamat.

Koordintaor kegiatan, M Hendrik, yang juga Ketua Custom Classic BOS, mengatakan, dipilihnya pemberian bantuan di Pemukiman De Flamboyan karena titik ini menjadi salah satu lokasi terparah bencana banjir.

“Menurut kita, hasil dari informasi yang kita peroleh, lokasi ini (Perumahan De Flamboyan) terparah bencana banjir,” kata Hendrik, Kamis (10/12).

Disampaikan Hendrik, pihaknya terjun langsung memberikan bantuan hasil donasi anggota berupa peralatan membersihkan rumah sisa banjir seperti sapu, pel, sorongan air, sapu lidi, brus, cairan wipol, dan pakaian.

“Kita juga memberikan perlengkapan mandi berupa sabun, sikat gigi, dan pasta gigi, pakaian. Juga kita berikan sembako berupa, minyak goreng, gula, dan lain sebagainya,” ucap Hendrik.

Terkait bencana banjir yang melanda, BOS Medan mengajak masyarakat untuk peduli dan saling tolong menolong antar sesama. Misalnya dengan cara memberikan donasi, baik moril maupun materil.

“Melalui kegiatan ini, kita juga menumbuhkan stigma positif di masyarakat, bahwasanya kegiatan komunitas motor cukup positif. Karena komunitas motor bukan geng motor,” tegas Hendrik.

Dalam kegiatan ini, selain Hendrik, anggota BOS Medan yang terlibat adalah M Azwar selaku Sekjend. Perwakilan Suryanation, Lukas Fernando, selaku Marketing Supervisor, dan Rahmad Ritonga & Dian Syah, Merchandiser Community. Suryanation berkomitmen akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif komunitas.

“Komunitas yang ikut berpartisipasi seluruh yang ada di BOS Medan. Diwakilkan komunitas yang hadir yaitu JBI Nagabonar, Ras Kijang, Medan Max Owners, Brotherhood Medan, dan HSFCI Medan,” tandasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi