Warga Temukan Jasad Pria Diduga Korban Banjir Beberapa Hari Lalu

Warga Temukan Jasad Pria Diduga Korban Banjir Beberapa Hari Lalu
Penemuan jasad di Sungai Belawan, Sabtu (12/12) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Warga yang berada di Sungai Belawan kawasan Hamparan Perak, Deliserdang menemukan jasad seorang pria pada Sabtu (12/12). Diduga, jasad tersebut korban banjir beberapa waktu lalu.

"Jasad ditemukan warga yang melintas di sekitar Titi Payung, Hamparan Perak. Melihat ada mayat mengambang di sungai sekitar pukul 8.25 WIB," kata Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus.

Atas temuan itu, warga langsung menghubungi pihak SAR. Tim SAR yang mendapat informasi langsung menurunkan 8 personel ke lokasi. Mereka mengevakuasi jasad dari sungai.

Ada dugaan jasad itu adalah korban banjir di Perumahan De Flamboyan, Jumat (4/12) dini hari WIB, yang masih hilang. Dalam bencana ini, seorang warga bernama Herman Asmen (48) dilaporkan masih hilang. Karena sudah 7 hari tak ditemukan, pencariannya dihentikan pada Jumat (11/12).

Namun, kata Sariman, identitas korban belum diketahui pasti. "Kita masih menunggu pihak keluarga yang merasa kehilangan menuju ke lokasi," jelas Sariman.

Untuk diketahui, banjir yang melanda Perumahan De Flamboyan, Kelurahan Tanjung Selamat. Dalam peristiwa itu 6 orang ditemukan meninggal dunia dan ratusan rumah terendam banjir.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi