Program Operasi Tukar Wuling Hadir di Medan

Program Operasi Tukar Wuling Hadir di Medan
Program Operasi Tukar Wuling (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Wuling Motors (Wuling) bekerjasama dengan Wuling Finance hari ini memulai kegiatan Operasi Tukar Wuling di dealer Wuling Arista Medan Cemara.

Operasi Tukar Wuling yang berlangsung pada 12-13 Desember 2020 ini merupakan program untuk memudahkan konsumen dalam rangka memiliki lini produk Wuling Almaz dengan memadukan tukar tambah atau trade–in, test drive, kemudahan dalam fasilitas pembiayaan hingga promo khusus.

"Melalui Operasi Tukar Wuling, pelanggan bisa mendapatkan penawaran menarik serta kemudahan untuk dapat mengganti mobil lamanya dengan Smart Technology SUV, Almaz," kata Sales Activation & Fleet Manager Wuling Motors, Zia Ul Rahman.

"Dengan demikian, pelanggan dapat merasakan pengalaman berkendara yang berbeda termasuk didalamnya inovasi perintah suara berbahasa Indonesia, sejalan dengan semangat Drive For A Better Life," ungkap Zia Ul Rahman.

Terdapat banyak promo menarik yang disediakan bagi para pelanggan selama acara berlangsung, mulai dari harga beli seken terbaik, persetujuan kredit di tempat, gratis asuransi selama masa tenor atau bunga cicilan 0%, hingga gratis biaya perawatan berkala hingga 50.000 km.

Operasi Tukar Wuling di Medan
Bagi konsumen yang melakukan transaksi saat event berlangsung akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp5.000.000 dan voucher trade-in senilai Rp3.000.000. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Kami menghadirkan program Operasi Tukar Wuling sejalan dengan ‘Semua Jadi Lebih Mudah’ sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung Wuling Motors untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif Tanah Air di masa pandemi ini," sambung Campaign and Promotion Department Wuling Finance, Muhammad Arif Veridianto.

"Dengan mengikuti program ini, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan promo terbaik dari kami. Harapannya para pelanggan dapat semakin dipermudah untuk memiliki produk Wuling," sebutnya.

Sebagai informasi tambahan, Wuling Almaz dilengkapi dengan WIND (Wuling Indonesian Command) yang merupakan inovasi perintah suara canggih berbahasa Indonesia.

Medium SUV Wuling ini juga diakomodasi dengan panoramic sunroof, start-stop button, electric seat adjuster, 360 camera, smart multimedia 10.4” touchscreen, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga peranti keselamatan yang lengkap.

Perihal mesin, Almaz diperkuat dengan mesin 1.500cc turbocharged yang bertenaga dan memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm dengan pilihan transmisi CVT dengan 8-speed manual simulation atau manual 6 percepatan.

Selain itu, Almaz pun telah mendapatkan beragam penghargaan dari khalayak media, mulai dari Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car of The Year 2019, hingga Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019.

Sedangkan untuk inovasi WIND pun memperoleh respon positif mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com.

Pertama di Indonesia sebagai voice command berbahasa Indonesia untuk kendaraan roda empat dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, serta penghargaan di kategori ‘The Best Innovation in Marketing’ dari Marketing Awards 2020.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi