Intelligent Digital Car dari Wuling dengan Inovasi Modern untuk Kenyamanan dan Kemudahan Berkendara

Wuling Mulai Pasarkan Almaz RS di Kota Medan

Wuling Mulai Pasarkan Almaz RS di Kota Medan
Wuling Almaz RS (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Setelah dilaksanakan di beberapa kota, kini Wuling Motors (Wuling) meluncurkan produk terbarunya, Almaz RS 'Drive Unlimited Way' di Kota Medan, tepatnya di Plaza Medan Fair.

SUV flagship ini dibekali invoasi canggih mulai dari Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) hingga voice command canggih berbahasa Indonesia pertama Wuling Indonesian Command (WIND).

Terdapat dua varian sebagai pilihan konsumen yang terdiri dari EX dan Pro dengan opsi konfigurasi bangku 5-seater dan 7-seater.

"Didasari semangat Drive For A Better Life, Wuling terus berkomitmen mengikuti kemajuan teknologi dengan meluncurkan inovasi mobilitas modern terbaru dalam wujud Almaz RS. Mobil digital cerdas ini hadir dengan teknologi terdepan untuk menjadi partner berkendara konsumen dan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan semakin mudah," kata Angga, Area Manager Wuling Motors Sumatera Bagian Utara.

SUV terbaru Wuling ini diberikan imbuhan 'RS' setelah nama Almaz yang memiliki arti Rising Star.

Penamaan ini melambangkan Almaz RS sebagai flagship model dari Wuling yang membawa berbagai teknologi terkini seperti Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) serta gaya tampilan eksterior dan interior yang modern.

Hal tersebut menjadikan pengalaman berkendara yang berbeda, serta didukung pula dengan fitur kenyamanan dan keamanan yang kompetitif di kelasnya menjadikan produk ini sebagai Rising Star.

Teknologi WISE merupakan gabungan dari dua kelompok fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan via MyWuling+ dan head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

Sedangkan ADAS hadir untuk menghadirkan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara bersama Almaz RS yang terbagi dalam empat bagian, yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

SUV terbaru dari Wuling ini juga mendapatkan tampilan baru, mulai dari aksen modern melalui dynamic design yang terlihat dari integrated future eyes LED, futuristic grille hingga dynamic tail design.

Beralih ke interior, Almaz RS juga dibekali dengan desain kabin yang modern ditambah dengan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fungsi.

Untuk memanjakan konsumen, Almaz RS dilengkapi dengan beragam fitur penunjang lainnya sperti panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), serta fitur keselamatan yang lengkap di kelasnya.

Pada peluncuran ini, Wuling juga menggelar pameran dan memberikan kesempatan test drive hingga tanggal 4 April 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung baik di pameran maupun di test drive.

Sebagai informasi tambahan, Wuling memberikan program khusus berupa subsidi untuk Almaz RS selama periode peluncuran hingga 30 April 2021 dan memberikan gratis biaya servis berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Wuling juga didukung jaringan outlet diler yang siap melayani konsumen di Medan yakni Wuling Arista Medan Ring Road, Wuling Arista Medan SM Raja, dan Wuling Arista Medan Cemara.

Varian:

  • Almaz RZ EX 5-Seater
Harga OTR Spesial (Medan)

Rp365.800.000

Harga Spesial OTR Subsidi (Medan)

Rp350.800.000

  • Almaz RS EX 7-Seater
Harga OTR Spesial (Medan)

Rp375.800.000

Harga Spesial OTR Subsidi (Medan)

Rp360.300.000

  • Almaz RS Pro 7-Seater
Harga OTR Spesial (Medan)

Rp380.800.000

Harga Spesial OTR Subsidi (Medan)

Rp364.800.000

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi