Jumlah Pelanggan Meningkat, BMW Luncurkan Seri 7 Terbaru di Medan

Jumlah Pelanggan Meningkat, BMW Luncurkan Seri 7 Terbaru di Medan
(kiri) Director of Communications BMW Gruop Indonesia bersama Director PT Artha Motor Lestari, Tjundaka Natawardaya saat menunjukkan BMW Seri 7 di Medan, Selasa (21/1) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Ada kabar gembira bagi penggemar kendaraan premium mewah di Kota Medan.

Menjelang Chinese New Year atau Tahun Baru Imlek 2020, BMW, salah satu produsen mobil mewah di dunia meluncurkan model dan varian terbaru dari BMW Seri 7 Long Wheelbase. Peluncuran The New 7 ini digelar di PT Artha Motor Lestari (AML) Jalan Mongonsidi, Medan, Selasa (21/1).

The New 7 merupakan sedan premium termewah dengan tampilan desain elegan serta teknologi inovatif. Seperti model sebelumnya, The New 7 dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter Jakarta dan hadir dalam dua varian: The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport.

"The New 7 bukan hanya kendaraan yang memenuhi kenyamanan saja namun juga untuk status bagi para pebisnis," kata Director of Communications, BMW Group Indonesia, Jodie O'tania.

Jodie menjelaskan bahwa The New 7 lengkapi 6 model BMW di segmen kendaraan mewah, dengan desain eIegan dan kenyamanan berkendara yang telah mencapai sebuah level yang belum pernah ada sebelumnya. Bersama dengan The 8 dan The X7, The New 7 berkontribusi sebagai kendaraan mewah brand BMW untuk mempertahankan posisi kepemimpinan di segmen kendaraan premium.

"BMW Seri 7 juga telah membangun kisah sukses sejak awal diluncurkan. Generasi pertama terjual lebih dari seperempat juta unit dan penjualan setiap generasi sejak itu selalu meningkat," jelasnya.

Jodie mengaku Kota Medan menjadi kota kedua setelah Jakarta untuk peluncuran The New 7. Hal ini didasari oleh jumlah pelanggan BMW Seri 7 yang terus meningkat di Medan dan jumlah pelanggan kelas atas yang terus meningkat.

"Memang ini (The New 7) kendaraan paling mewah dari BMW," ucapnya.

Sementara itu, Director PT Artha Motor Lestari (AML) Tjundaka Natawardaya mengatakan, The New 7 hadir dengan desain interior elegan, kursi belakang Executive Lounge, pemilihan material premium, dan proses pengerjaan detail yang bergabung untuk ciptakan suasana mewah.

"Untuk menjelajahi lebih jauh rangkaian fitur inovatif dan desain terbaru The New 7, secara eksklusif kami mengundang pelanggan dan penggemar BMW terpilih untuk datang ke BMW AML Medan dan melihat langsung fitur andalan dari The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport dan juga mencoba BMW terbaru seperti AII-New BMW 330i M Sport, BMW X5, BMW X1, dan BMW Seri 5," sebutnya.

Sementara itu dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2020, BMW menghadirkan program-program khusus pelanggan yang hadir di acara Exclusive Preview dari The New 7. The New BMW 740Li Opulence akan tersedia di BMW AML Medan mulai hari ini dengan harga Rp 2,299,000,000 dan The New BMW 730Li M Sport hadir dengan harga Rp 1,829,000,000.

(JW/EAL)

Baca Juga