Samsir Pohan: Natal di Tengah Pandemi, Kebahagiaan Tetap Harus Diserukan

Samsir Pohan: Natal di Tengah Pandemi, Kebahagiaan Tetap Harus Diserukan
Pelantikan Panitia Natal KNPI Sumut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pelantikan Panitia Natal KNPI Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang dipimpin Samsir Pohan selaku Ketua DPD KNPI Sumut berjalan dengan lancar.

Pelantikan Panitia Natal KNPI Sumut ini turut dihadiri dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) Yakin Sitorus, Ketua Umum Panitia Natal, Swangro Lumbanbatu, serta seluruh Panitia Natal yang terdiri dari pengurus KNPI Sumut dan berbagai latar belakang organisasi pemuda.

Acara dimulai dari pelantikan secara simbolis oleh Sekjen KNPI Sumut dan perkenalan semua panitia, kemudian ramah tamah. Kegiatan berlangsung di Coffee Toast, Jalan Dr Mansyur.

Ketua KNPI Sumut, Samsir Pohan mengatakan, Natal KNPI Sumut 2020 berbeda dengan sebelumnya, di mana dilaksanakan pada masa pandemi virus corona Covid-19.

"Walaupun kita laksanakan di masa pandemi, tentu kabar baik dan kebahagiaan tetap harus kita serukan. Sekarang saatnya kita ganti menjadi panggilan, bahwa KNPI terpanggil untuk melaksanakan karya terbesar dalam Perayaan Natal 2020," kata Samsir, Senin (14/12).

Swangro Lumbanbatu yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia Natal didampingi Sekretaris, Suparno Mahulae, menyampaikan, sebagai pemuda nasrani harus menjalankan sebaik-baiknya tugas panggilan dari Tuhan.

Swangro juga berpesan, Natal kali ini harus membawa pesan damai di tengah-tengan kondisi bangsa yang diserang pandemi, khususnya Sumut.

"Perayaan Natal ini akan menjadi sejarah, karena kita lakukan di dua kabupaten kota, yakni Toba dan Medan," ujarnya.

Dalam kegiatan Natal akan ada bakti sosial kepada panti asuhan ataupun masyarakat yang membutuhkan. Juga dilaksanakan donor darah, Swab Test, dan ibadah Natal. Perayaan Natal juga akan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, dengan mengikuti anjuran pemerintah.

Di akhir ramah tamah, Samsir Pohan beserta Yakin N Sitorus meminta dukungan dan doa juga dari seluruh masyarakat Sumut agar Perayaan Natal berjalan dengan lancar, sukses, dan semuanya sesuai rencana.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi