Zinedine Zidane Terima Miguel Munoz Trophy

Zinedine Zidane Terima Miguel Munoz Trophy
Zinedina Zidane menunjukkan Miguel Munoz Trophy yang ia terima dari Marca. (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Zinedine Zidane dinobatkan sebagai pemenang Miguel Munoz Trophy, yang diberikan Marca kepada pelatih terbaik di La Liga Santander untuk 2019-2020.

Orang Prancis, yang tahun ini berbagi trofi dengan pemain Sevilla Julen Lopetegui, membawa Real Madrid meraih gelar La Liga Santander pertama dalam tiga musim.

Los Blancos kembali dari lockdown pada bulan Juni dengan pekerjaan yang harus dilakukan dalam perburuan gelar, tetapi mereka memenangkan 10 dari 11 pertandingan LaLiga Santander terakhir mereka untuk mengalahkan Barcelona.

"Saya tidak memberi tahu para pemain saya banyak setelah penguncian, karena apa yang para pemain ingin lakukan adalah kembali bermain sepak bola dan mereka melakukannya dengan cara yang spektakuler," kata Zidane.

"Saya pikir mereka lapar untuk menyelesaikan liga dan menyelesaikannya sebagai juara dan itulah yang mereka lakukan. Penghargaan ini sepenuhnya untuk mereka," sambungnya.

Musim ini, Real Madrid memulai musim dengan performa yang tidak konsisten tetapi masih berusaha untuk memenangkan gelar lagi, meskipun Zidane memiliki prospek yang positif untuk sisa musim LaLiga Santander.

“Apa yang bisa kami tiru adalah usaha. Percaya pada apa yang kita lakukan dan tidak lebih. Selebihnya adalah konsekuensi. Jika kami memberikan yang terbaik di lapangan, maka kami bisa mencapai banyak hal karena kami sangat bagus," kata dia.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi