Zidane Bicara Soal Hazard, Marcelo, Modric, Hingga Ramos

Zidane Bicara Soal Hazard, Marcelo, Modric, Hingga Ramos
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat memberikan keterangan dalam konferensi pers. (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Zinedine Zidane telah mengungkapkan, bahwa Eden Hazard akan diberi waktu bermain selama pertandingan tandang Real Madrid di Elche pada Kamis (31/12) dini hari.

Hazard berada di bangku cadangan melawan Granada terakhir kali, tetapi dia belum bermain sejak dia harus keluar pada menit ke-28 dari kekalahan 2-1 Los Blancos di kandang dari Alaves pada 28 November.

"Dia akan berada di sana besok dan rencananya dia akan bermain sedikit. Beberapa hari yang lalu kami memutuskan sesuatu yang berbeda. Dia telah bersama tim selama beberapa hari sekarang dan kami ingin memanfaatkannya sebaik mungkin," kata Zidane dilansir dari Marca, Selasa (29/12).

Selain Hazard, topik lain yang terus mengemuka adalah kurangnya waktu bermain yang diberikan kepada Marcelo dan Isco, yang telah bekerja keras baru-baru ini untuk mencoba dan meningkatkan tingkat kebugaran mereka.

"Saya mengandalkan semua pemain saya. Saya tidak terlibat dalam hal-hal tentang pemain yang dilaporkan ingin pergi. Semua pemain berlatih dengan baik. Itu kabar baik bagi seorang pelatih," ujar Zidane.

"Mereka sangat profesional dan saya pikir mereka berlatih dengan baik. Saya senang melihat semua pemain fokus. Mereka semua akan memiliki peluang untuk bermain. Semua pemain ini ingin bermain. Sulit untuk mengeluarkan pemain, tetapi ini adalah bagian dari tugas pelatih dan itu bagian yang buruk," sambungnya.

Tidak itu saja, Luka Modric juga jadi perbincangan mengenai kontraknya yang akan diperpanjang satu tahun. Sedangkan kontrak Sergio Ramos dan Lucas Vazquez, baru dapat mulai berbicara dengan klub 1 Januari 2021.

"Perdebatan ada di sana dan Anda tahu bagaimana perasaan saya tentang hal-hal ini. Saya ingin semua pemain ini bertahan di sini, karena mereka adalah yang terbaik. Saya ingin hal-hal ini diperbaiki dan dengan cepat, tentu saja," tuturnya.

Zidane tidak banyak melakukan rotasi selama enam kemenangan beruntun Real Madrid, jadi dia ditanya apakah dia mempertaruhkan para pemainnya mendapat cedera, mungkin karena cedera otot Rodrygo Goes melawan Granada.

"Ada banyak profesional di sini dan ada orang yang sangat kompeten yang memperhatikan [risiko cedera] itu. Kami tidak akan pernah mengambil risiko jika kami tahu bahwa seorang pemain bisa terluka. Risiko umumnya ada, karena ada banyak pertandingan dan sesi latihan. Tapi ada orang yang sangat bagus di sini," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi