Diguyur Salju, Zidane: Harusnya Ditangguhkan

Diguyur Salju, Zidane: Harusnya Ditangguhkan
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, saat menguasai bola di tengah hujan salju. (Marca/EFE)

Analisadaily.com, Spanyol - Zinedine Zidane jarang menunjukkan kemarahannya setelah pertandingan, tetapi kali ini emosi pelatih Real Madrid itu meledak setelah Los Blancos bermain imbang melawan Osasuna, Minggu (10/1).

Kemarahan Zidane dipicu karena cuaca pada saat timnya bertandingan tidak baik setelah salju terus menerus turun. Bukan diberhentikan, tapi pertandingan justru dilanjutkan, sehingga membuatnya merasa tidak senang, dan dia pun mengatakan, harusnya diberhentikan.

Tim asuhan Zidane jauh dari yang terbaik di Pamplona dan pergantian pelatih juga tidak berhasil, tetapi pelatih asal Perancis itu tidak percaya, permainan seharusnya berjalan baik sama sekali.

"Kami telah menanganinya dengan buruk, kami melakukan apa yang kami bisa di lapangan ini. Itu bukan pertandingan sepak bola. Kami tidak tahu kapan kami akan kembali ke Madrid,” kata Zidane usai laga dilansir dari Marca.

"Itu bukan pertandingan sepak bola. Seharusnya ditangguhkan. Tapi sekarang sudah berlalu. Kondisinya tidak tepat untuk sebuah pertandingan. Saya mengulanginya sendiri, tapi begitulah adanya,” tambah Zidane.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi