Agneli Absen Saat Juventus Rayakan Kemenangan

Agneli Absen Saat Juventus Rayakan Kemenangan
Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengangkat trofi Supercoppa Italia setelah mengalahkan Napoli. (Twitter @Cristiano Ronaldo)

Analisadaily.com, Italia - Presiden Juventus, Andrea Agnelli, tidak hadir untuk saat kemenangan timnya di final Supercoppa, tetapi ia dengan senang merayakannya.

Pada babak puncak itu, Bianconeri mengalahkan Napoli 2-0 di Stadion Mapei di Reggio Emilia, Kamis (21/1) dini hari.

Kata Agneli, ini adalah trofi pertama yang diberikan untuk musim 2020-21.

“Kami telah memenangkan trofi selama 10 tahun berturut-turut” tulis Agnelli di Twitter.

“Tidak buruk, tapi yang terbaik selalu datang!," tulisnya dilansir dari Football Italia.

Agnelli tidak hadir karena komitmen pekerjaan lainnya.

Kegembiaraan yang sama dirasakan sang pelatih, Andrea Pirlo. Dia mengatakan, trofi pertama yang diraihnya sebagai manajer sangat berbeda.

“Saya merasakan kegembiraan yang luar biasa, mengangkat trofi pertama saya sebagai pelatih berbeda, saya pikir lebih baik daripada sebagai pemain, karena saya memimpin skuad yang hebat dan di klub bersejarah. Ini luar biasa,” kata Pirlo kepada RAI Sport.

“Jarang ada dua tim yang bermain bagus di Final, yang penting menang. Saat Anda bermain dengan tekad ini, maka keberuntungan bisa berpihak pada Anda," tuturnya.

“Kami ingin membuktikan, bahwa kami bukanlah tim yang terlihat melawan Inter, jadi ketika Anda bermain dengan keberanian, determinasi, dan sikap ini, Anda menarik keberuntungan dengan cara Anda," tambahnya.

Pada laga itu, Juventus menang dengan skor 2-0, dan kedua gol itu oleh Cristiano Ronaldo (64' dan 90+5').

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi