Joao Santos: Juventus Tertarik Pada Jorginho

Joao Santos: Juventus Tertarik Pada Jorginho
Jorginho (Robbie Jay Barratt/AMA/Getty Images)

Analisadaily.com, Italia - Agen Jorginho, Joao Santos, mengatakan Juventus tertarik dengan gelandang Chelsea itu, dan dia yakin sanksi yang diberikan pemerintah Inggris kepada klub dapat mempercepat kepergiannya.

Sejak aset Roman Abramovich dibekukan pemerintah sebagai tanggapan atas invasi kekerasan Rusia ke Ukraina, Chelsea berada dalam posisi keuangan yang genting, tidak dapat menyelesaikan transaksi sehari-hari termasuk tiket, penjualan toko ritel, dan kontrak pembaruan.

Kontrak Jorginho akan berakhir dalam waktu delapan belas bulan dan dengan masa depan ekonomi Chelsea yang begitu tidak pasti, Santos mengatakan kemungkinan pindah jika Chelsea tidak dapat menawarkan perpanjangan kontrak.

“Saya belum berbicara dengan Juve, tetapi saya tahu ketertarikan mereka pada Jorginho,” kata Santos kepada Calciomercato dilansir dari Metro, Sabtu (19/3).

“Kami memiliki kontrak dengan Chelsea hingga 2023 dan ini adalah momen khusus bagi klub, di mana tidak ada negosiasi, juga karena pasar diblokir baik saat masuk maupun keluar," sambungnya.

Kata dia, jika situasinya terungkap, prioritasnya adalah menangani pembaruan. Jika Chelsea gagal memperbarui kontrak mereka, maka ia akan mendengarkan semua tim yang terlibat.

Chelsea berpotensi memiliki pemilik baru pada akhir bulan karena perusahaan investasi swasta yang menangani penjualan klub meningkatkan usahanya.

Sponsor termasuk perusahaan telekomunikasi Three dan produsen mobil Hyundai telah menangguhkan perjanjian mereka dengan klub, dan dengan klub sepak bola yang beroperasi pada model bisnis likuiditas rendah, kebutuhan untuk menjual segera jelas.

Batas waktu untuk tawaran yang dibuat untuk membeli klub telah diperpanjang hingga 18 Maret oleh perusahaan Amerika yang menangani penjualan, Raine Group, yang mengeluarkan pemberitahuan kepada calon investor selama akhir pekan yang memberi tahu mereka bahwa proses penjualan akan bergerak maju dengan cepat.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi