Melly Goeslaw: Maju Terus Bersama IndiHome

Melly Goeslaw: Maju Terus Bersama IndiHome
Acara charity secara daring (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Melalui akun Instagram pribadinya @melly_goeslaw, diva music Indonesia Melly Goeslaw, akhirnya merilis video kolaborasi bersama D’ABC, pemenang lomba kompetisi cover song IndiHome yang diciptakan langsung oleh pemilik gelar The Queen of Soundtrack kebanggaan Indonesia tersebut.

IndiHome sebagai layanan unggulan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (persero) Tbk (Telkom), sangat mengapresiasi ajakan positif dan membangun dari Melly agar masyarakat Indonesia tetap optimis dan maju terus dalam menjalani hidup di tahun 2021.

Melly mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap semangat dan melangkah maju bersama menjalani kehidupan di tahun 2021. Lagu yang didedikasikan oleh Melly bersama IndiHome ini, merupakan panggilan hati untuk dapat berkontribusi aktif kepada masyarakat di tengah kondisi pandemi yang masih belum berhenti.

“Seneng banget deh, video klip duet saya dengan D’ABC, pemenang IndiHome Cover Song Competition, udah rilis gaaiiis, bisa kalian tonton videonya di channel YouTube IndiHome sekarang! Lagu ini adalah kolaborasi saya dengan IndiHome, untuk memberi semangat agar kita terus melangkah maju dan tetap optimis menjalani hari di tahun 2021. So, jangan menyerah ya, gaiiis! Maju terus bersama IndiHome di 2021 ini!” ujar Melly dalam keterangan yang ia tulis di akun Instagram pribadinya, dikutip Jumat (22/1).

Melalui cover song tersebut, Melly Goeslaw berharap agar kreativitas dan produktifitas masyarakat Indonesia dapat terus meningkat. Meskipun kondisi pandemi yang sama-sama dihadapi belum mereda. Dengan harapan, semakin kreatif dan produktif masyarakat Indonesia di tengah pandemi, pemulihan ekonomi Indonesia akan semakin menggeliat dan maju terus. Dukungan internet broadband IndiHome kepada masyarakat tidak terbatas pada ruang dan waktu, tidak juga dibatasi oleh satu sector tertentu saja.

Dengan mengusung semangat dan nilai-nilai (values) yang menjadi nafas IndiHome bahwa kepedulian kepada sesama adalah hal utama yang dikedepankan untuk menghadapi pandemi. Maka, bersamaan dengan apreasisi kepada insan kreatif di Indonesia, provider internet terbaik IndiHome juga memberikan bantuan uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan secara langsung di tujuh wilayah Telkom Regional secara serentak pada Kamis, (21/01).

Bantuan tersebut diserahkan oleh masing-masing Telkom Regional kepada lembaga pendidikan seperti sekolah, lembaga sosial seperti yayasan panti asuhan, yayasan yatim piatu dan beberapa organisasi masyarakat di sekitar wilayah operasional Telkom. Besar harapannya, dengan aksi nyata IndiHome tersebut, produktifitas masyarakat bisa terus berlanjut dan maju terus.

Dalam kesempatan tersebut, Telkom Regional 1 Sumatera membagikan bantuan charity ke 3 (tiga) lokasi Witel (Wilayah Telkom) yaitu Witel Jambi, Witel Ridar dan Witel Lampung. Kriteria penerima bantuan antara lain sekolah dan instansi pendidikan yang masih minim dan memiliki keterbatasan sumber daya pembelajaran baik di sisi murid, guru, ataupun sekolah itu sendiri.

Para penerima charity adalah MTSN 4 Kota Jambi, Rumah Tahfidz TPQ Mardhatillah Pekanbaru, dan SMP N 2 Bandar Lampung. Bantuan diberikan dalam bentuk prasarana pendukung kegiatan pembelajaran daring antara guru dan siswa dalam rangka disiplin protokol kesehatan dalam kondisi pandemi.

Executive Vice President Telkom Regional 1 Sumatera, Machsus Kusuma Apriyono menyebut, TelkomGroup turut berpartisipasi dan berempati, khususnya di bidang pendidikan baik siswa, guru dan sekolah. Pihaknya dari TelkomGroup regional 1 mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu guru serta tenaga pengajar yang telah membimbing siswa/i di tengah sulitnya kondisi pandemi.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi siswa, guru, dan sekolah demi kelancaran kegiatan pembelajaran daring ataupun hadir fisik secara terbatas sesuai penerapan protokol kesehatan. Mohon doanya supaya kami Telkom Group bisa terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. terakhir, di tahun 2021 ini kita semua harus semangat dan bangkit lagi menjadikan Indonesia semakin maju dengan begitu ekonomi terus maju,” sebutnya.

“Di era pandemi yang tak kunjung henti, kami menyadari perlunya kerja sama antara setiap lini masyarakat untuk terus bersatu, saling bahu membahu dan bangkit dalam menghadapi situasi yang sedang kita alami. IndiHome selain menyediakan akses broadband yang stabil juga berupaya membantu masyarakat yang diharapkan dapat membangkitkan semangat masyarakat,” tambah Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan.

Tak lupa, agar tetap sehat, diimbau kepada masyarakat Indonesia untuk tetap melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman, dan Mencuci Tangan). Masyarakat juga diimbau mengunduh dan menginstall aplikasi PeduliLindungi agar aware terhadap lingkungan sekitar dan pencegahan penyebaran Covid-19.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi