Musisi Genesis Majukan Jadwal Reuni

Musisi Genesis Majukan Jadwal Reuni
Pada musisi grup band Genesis (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Inggris - Grup band Genesis telah menjadwal ulang tur reuni mereka sembari memberikan gambaran kepada para penggemar tentang persiapan mereka untuk naik panggung.

Phil Collins dan rekan bandnya mengumumkan berita tersebut di Twitter pada hari Jumat (22/1), menjelaskan tanggal sekarang ditetapkan untuk September dan Oktober.

"Kami siap, tapi dunia belum. Genesis menjadwal ulang tanggal tur Inggris dan Irlandia bulan April mereka untuk musim gugur 2021 sehubungan dengan pandemi yang sedang berlangsung. The Last Domino? Tur 2021 sekarang akan dimulai di Dublin, Irlandia pada 15 September," tulis Collins di Twitter.

Pengumuman tersebut disertai dengan video, menampilkan Genesis menampilkan "Behind the Lines".

Ketiganya awalnya berencana untuk melakukan perjalanan antara November dan Desember 2020, tetapi membatalkan tanggal itu kembali ke musim semi ini karena virus Corona. Tanggal baru adalah bagian dari tur pertama mereka sejak 2007.

"Last Domino? Tour 2021" akan terdiri dari 19 pertunjukan di Irlandia, Irlandia Utara, Skotlandia, dan Inggris.

Band ini merilis "We Can't Dance", album terakhir mereka dengan Phil Collins, pada tahun 1991. Setelah kepergiannya, mereka merekrut Ray Wilson untuk "Calling All Stations" tahun 1997. Itu adalah album terakhir grup sebelum mereka absen.

Sementara itu, Phil Collins merilis setidaknya empat album solo setelah keluar dari band. Dia menjatuhkan " Both Sides " pada tahun 1993, " Dance Into the Light " pada tahun 1996, "Testify" pada tahun 2002, dan "Going Back" pada tahun 2010.

Dia mengumumkan pengunduran dirinya dari musik pada 2011.

Musisi tidak mungkin bermain drum lagi karena masalah kesehatan. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia ingin merekrut putranya yang berusia 19 tahun, Nicholas, untuk mengambil alih permainan drum jika reuni Genesis terjadi.

"Saya belum benar-benar mengatakannya kepada Tony dan Mike, tetapi jika kami melakukan sesuatu lagi, itu akan terjadi dengan Nic pada drum," katanya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi