Para Aktor Sampaikan Penghormatan Pada Christopher Plummer

Para Aktor Sampaikan Penghormatan Pada Christopher Plummer
Ridley Scott (kiri), Chris Evans (tengah) dan Christopher Plummer (kanan) (Aceshowbiz/WENN)

Analisadaily.com, Connecticut - Sutradara "All the Money in the World", Ridley Scott, telah memberikan penghormatan kepada Christopher Plummer, setelah kematiannya pada Jumat (5/2).

Plummer menggantikan Kevin Spacey ketika bintang "House of Cards" itu diedit dari film di tengah skandal pelecehan seksual, dan kemudian mendapatkan penghargaan Oscar untuk perannya sebagai miliarder J. Paul Getty.

Scott merilis pernyataan menyusul berita kematian aktor tersebut.

"Saya cukup beruntung untuk bekerja dengannya kurang dari 2 tahun yang lalu dan memiliki pengalaman yang luar biasa. Belasungkawa yang tulus saya sampaikan kepada (istri) Elaine. Dia akan sangat dirindukan," tulis Scott dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (6/2).

Rekan pemeran " Knives Out " Plummer, Chris Evans, juga dengan cepat memberikan penghormatan.

"Ini benar-benar memilukan. Sungguh kehilangan yang luar biasa. Beberapa karier memiliki umur panjang dan dampak seperti itu. Salah satu kenangan favorit saya dari Knives Out adalah bermain piano bersama di rumah Thrombey di antara set up. Dia adalah pria yang baik dan bakat legendaris," kata dia dalam Twitter-nya.

Rosanna Arquette, Dean Norris, Rosie O'Donnell, Joseph Gordon-Levitt, dan pembuat film Edgar Wright juga memposting penghormatan Twitter kepada mendiang bintang Kanada tersebut.

Sementara Dana Delany ingat melihat Plummer di atas panggung.

"Christopher Plummer selalu menarik dan berkuasa, tetapi tidak pernah takut untuk mengungkapkan kedalamannya," tulisnya.

Kemudiaan Academy of Motion Picture Arts & Sciences.

"Christopher Plummer membujuk penonton lintas generasi dalam peran yang mengesankan dari Kapten von Trapp di ' The Sound of Music ' hingga Harlan Thrombey di 'Knives Out'. Dia bekerja dengan mantap untuk 60+ tahun, memenangkan Oscar Aktor Pendukung Terbaik tahun 2012 untuk ' Beginners'. Dia akan dirindukan," tuturnya.

Plummer meninggal dunia di rumahnya di Connecticut.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi