Festival Film Internasional Beri Penghargaan Kepada Johnny Depp

Festival Film Internasional Beri Penghargaan Kepada Johnny Depp
Johnny Depp (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Ceko - Johnny Depp kembali mendapat perhatian dari para bos film internasional dengan mempersembahkan penghargaan padanya. Sehari setelah diumumkan akan menerima Penghargaan Donostia dari Festival Film San Sebastian, penyelenggara Festival Film Internasional Karlovy Vary 2021 juga memberinya penghargaan tertinggi.

Dia akan diberi hormat bersama Michael Caine dan sutradara Jan Sverak akhir bulan Agustus 2021. Depp akan menghadiri festival Ceko yang akan mengakui dan memberi penghormatan kepada karirnya yang luas dan warisan abadinya di industri film secara global.

"Kami merasa sangat terhormat untuk menyambut festival sebagai ikon sinema kontemporer," demikian bunyi pernyataan bersama dari Direktur eksekutif, Krystof Mucha dan direktur artistik Karel Och dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (12/8).

"Kami telah mengagumi Mr. Depp untuk waktu yang lama dan sangat senang untuk memberikan kehormatan ini kepadanya," tuturnya.

Caine akan dijamu dengan Crystal Globe festival untuk Kontribusi Artistik Luar Biasa untuk Perfilman Dunia pada upacara pembukaan, di mana ia akan memperkenalkan drama komedi barunya "Best Sellers". Pembuat film Sverak akan merasa terhormat dengan Penghargaan Presiden.

Kehormatan terbaru Depp datang setelah tahun yang mengerikan bagi bintang film itu, yang dimulai dengan kerugian besar di pengadilan karena ia gagal dalam upayanya untuk menuntut penerbit The Sun atas pencemaran nama baik di sebuah artikel yang mencapnya sebagai "pemukul istri".

Itu membuatnya kehilangan perannya sebagai Gellert Gindelwald dalam film "Fantastic Beasts" terbaru dan merusak reputasinya. Pertarungan hukumnya berlanjut, dia menuntut mantan istrinya, Amber Heard, atas pencemaran nama baik.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi