Tom Hanks Ragu Setiap Kali Menonton Filmnya Sendiri

Tom Hanks Ragu Setiap Kali Menonton Filmnya Sendiri
Tom Hanks (Aceshowbiz/NBC)

Analisadaily.com, California - Tom Hanks memilih untuk tidak menonton kembali film-film hitnya. Meski meragukan kemampuan aktingnya, bintang berusia 66 tahun itu juga harus "bergulat dengan keaslian" saat melihat kembali film-film "hit besar" miliknya.

"Saya bergumul dengan keaslian. Saya bergumul dengan perbedaan antara berbohong untuk mencari nafkah sebagai seorang aktor dan berbohong kepada diri saya sendiri sebagai manusia," kata Tom saat berbicara di podcast "The Great Creators with Guy Raz" dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (7/1).

Peraih Oscar dua kali itu memilih untuk tidak menonton filmnya lagi karena selalu membuatnya menyesal atas penampilannya.

"Saya melihat kepalsuan di dalamnya. Saya melihat kerugiannya. Saya pernah melihatnya, 'Ya ampun, saya melewatkan kesempatan itu'," kata Hanks.

"Dan itu bukan karena, saat ini, saya memilih untuk tidak - itu karena, setelah selesai, saya menyadari bahwa saya tidak pergi cukup jauh. Saya tidak pergi ke tempat yang seharusnya saya tuju," ucapnya.

"Lalu saya bertanya pada diri sendiri, mengapa? Apakah karena saya puas dengan apa yang saya miliki? Apakah itu karena saya tidak cukup memahami teks? Apakah karena saya tidak memiliki cukup banyak ide di saku saya? Atau Anda tahu, apakah itu karena saya terlambat hari itu dan kami harus terburu-buru menembak dan alih-alih enam umpan, kami hanya mendapat dua umpan? Di situlah keraguan diri merayap masuk," ujar Hanks.

Tom mengklaim bahwa film 1994 "Forrest Gump" yang memberinya Oscar untuk Aktor Terbaik, sebagai salah satu dari sedikit film di mana dia memberikan segalanya.

"Kami semua duduk bersama selama berminggu-minggu dengan (sutradara Robert Zemeckis), dan Bob berkata, 'Nah, apa pendapat kami tentang itu?'," kenang bintang "Cast Away" ini.

"Kami mulai dari awal naskah dan kami semua berbicara tentang segalanya. Bahkan adegan yang tidak kami ikuti, dan apa artinya bagi teks. Itu tidak berarti dialog Anda sendiri. Anda harus tahu teksnya, karena teksnya adalah interpretasi dari tema, dan tema adalah mengapa Anda semua ada di tempat pertama," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi