Permata Hijau Group Berikan Beasiswa Permata Cerdas

Permata Hijau  Group Berikan Beasiswa Permata Cerdas
Penyerahan secara simbolis bantuan beasiswa Permata Cerdas oleh Presiden Komisaris PHG, Robert Virgo kepada Ketua STBA-PIA Medan (Yayasan Pendidikan Nasional Sumut). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Permata Hijau Group (PHG) melaksanakan pemberian beasiswa Permata Cerdas, Senin (8/2) di dua tempat.

Bantuan beasiswa Permata Cerdas diberikan langsung oleh Presiden Komisaris PHG, Robert Virgo, didampingi Direksi PHG, Toto Chandra dan Head Of Sustainability, Henry, BSc.


Lokasi pertama kegiatan adalah di Yayasan Pendidikan Nasional Indonesia Sumut STBA-PIA Medan untuk tingkat mahasiswa/i diberikan kepada 50 mahasiswa/i per semester sampai dengan tahun 2024.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Yayasan Pendidikan Nasional Indonesia Sumut, Fajar Suhendra dan Ketua STBA-PIA Medan, Prof Dr Berlin Sibarani MPd beserta pengurus lainnya dan mahasiswa/i penerima beasiswa Permata Cerdas.


Selanjutnya pemberian beasiswa dilanjutkan di Yayasan Buddhis Bodhicitta untuk tingkat siswa/i.


Pemberian bantuan beasiswa ini bertujuan membantu siswa/i yang kesulitan membayar biaya sekolah/pendidikan akibat kesulitan ekonomi karena pandemi Covid 19.


Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Yayasan Buddhis Boddhicitta, Suhu Nyana Prathama Mahasthavira beserta pengurus lainnya dan siswa/i penerima beasiswa Permata Cerdas.


Dimana kegiatan ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak).


Henry, Head Of Sustainability PHG, menjelaskan, pendidikan memupuk kita menjadi individu yang dewasa, individu yang mampu merencanakan masa depan dan mengambil keputusan yang tepat dalam hidup.


" Kami peduli dengan pendidikan karena pendidikan merupakan sarana yg menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia yang unggul di masa depan," kata Henry.


Bantuan beasiswa Permata Cerdas ini masih menurut Henry, adalah bagian dari Program CSR PHG di bidang Permata Cerdas.


Henry juga mengucapkan kepada para penerima bantuan beasiswa Permata Cerdas, agar mampu meningkatkan prestasi mereka untuk mencapai masa depan yang lebih baik.


"Ini juga sesuai dengan pesan Presiden Komisaris PHG bapak Robert, bahwa bantuan ini kiranya bisa meningkatkan prestasi," kata Henry.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi