PSG Bicarakan Messi, Koeman: Ini Tidak Sopan

PSG Bicarakan Messi, Koeman: Ini Tidak Sopan
Koran France Football memasang gambar Lionel Messi memakai seragam Paris Saint-Germain. (Marca)

Analisadaily.com, Paris - Masalah masa depan Lionel Messi telah menjadi pembicaraan publik dalam beberapa bulan terakhir dengan manajemen klub. Bertia ini pun semakin tersiar ketika Paris Saint-Germain secara terbuka menginginkan striker Argentina itu.

Ditambah lagi, koran ternama di Paris, France Football menempatkan Messi di sampul depan edisi terbaru mereka dengan kaus PSG.

Publikasi tersebut memuat laporan dengan pendapat dari berbagai ahli tentang bagaimana Messi bisa menyesuaikan diri dengan tim PSG.

Dan beberapa pekan terakhir, pelatih PSG, Mauricio Pochettino dan pemain seperti Angel Di Maria, Leandro Paredes dan Neymar, semuanya telah berbicara tentang potensi kedatangan Messi.

Dilansir dari Marca, Selasa (9/2), hal ini menyebabkan pelatih Barcelona, Ronald Koeman, angkat bicara.

"Itu tidak sopan," kata Koeman ketika ditanya tentang komentar Di Maria, dengan pemain Argentina itu mengklaim ada "peluang besar" untuk bersatu kembali dengan rekan internasionalnya.

"Mereka banyak membicarakan tentang Leo. Dia pemain Barcelona, ??dan kami memiliki pertandingan yang ketat melawan mereka," tambah Koeman.

Bahkan dikabarkan bahwa Messi sendiri lelah dengan spekulasi terus-menerus tentang masa depannya, dan bahwa dia belum membuat keputusan tentang di mana dia akan bermain musim depan.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi