Jasad Bocah Perempuan Dalam Karung Gegerkan Warga Nias Selatan

Jasad Bocah Perempuan Dalam Karung Gegerkan Warga Nias Selatan
Penemuan jasad bocah perempuan dalam karung (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Nias Selatan - Warga Desa Bawozihono, Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan, dihebohkan dengan penemuan jasad seorang bocah perempuan di dalam karung, Selasa (9/2). Diduga, bocah perempuan itu korban pembunuhan.

Dari informasi yang diperoleh Analisadaily.com, korban diketahui bernama Petra Deswindasari Laia berusia 7 tahun. Korban juga diketahui beralamat di Hilizoriyawa, Desa Hilorodua, Kecamatan Lahusa.

"Jasad korban ditemukan di atas perbukitan Dusun II, Desa Bawaziono, Kecamatan Lahusa, sekitar pukul 07.00 WIB," kata Kasubbag Humas Polres Nias Selatan, Brigadir Dian Octo P Tobing.

Octo menuturkan, warga yang melihat penemuan jasad bocah perempuan tersebut kemudian melaporkan ke Polsek Lahusa. Dan personel langsung menuju ke lokasi.

"Sewaktu ditemukan korban berada di dalam karung plastik. Belakangan diketahui identitas korban bernama Petra Deswindasari Laia berusia 7 tahun. Korban juga diketahui beralamat di Hilizoriyawa, Desa Hilorodua, Kecamatan Lahusa," terang Octo.

Berdasarkan informasi dihimpun, korban merupakan putri dari Masarudin Laia (38). Orang tua korban telah membuat laporan ke Polsek Lahusa, sebab korban tidak pulang ke rumah. Mereka juga sudah mencari ke rumah para kerabat, namun korban juga tidak ditemukan.

"Hingga akhirnya pagi tadi jasad korban ditemukan. Dugaan sementara korban dibunuh. Pelaku masih lidik," pungkas Dian Octo.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi