Rivaldo Yakin Lionel Messi Pindah ke PSG

Rivaldo Yakin Lionel Messi Pindah ke PSG
Lionel Messi (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Mantan striker Barcelona, Rivaldo, yakin Lionel Messi akan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Rivaldo menyampaikan itu setelah PSG menekuk Barcelona ke Camp Nou dengan skor 4-1 pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Karena itu dia menilai, ini bisa menjadimalam terakhir Messi di Eropa berseragam Barcelona di Catalan.

"Kekalahan berat melawan PSG ini hampir pasti akan menjadi pertandingan Liga Champions terakhir Messi melawan Barcelona di Camp Nou. Barcelona tidak bisa memberi Messi kemungkinan nyata untuk memperebutkan trofi besar," kata Rivaldo kepada Betfair dilansir dari Marca, Jumat (19/2).

"Masa depannya adalah PSG, terlebih lagi dengan penampilannya di Camp Nou. Mereka adalah tim yang bisa memberinya opsi untuk terus memenangkan trofi," sambung Rivaldo.

Pemain Brasil itu menjelaskan, sebagai pemain hebat seperti Messi, dia tidak bisa menyelamatkan Barcelona sendirian.

"Messi memasuki usia 30-an, dan dia masih bertanggung jawab atas tim. Dan untuk memperburuk keadaan, musim ini dia telah melihat rekan setim terbaiknya, Luis Suarez, pergi dalam penjualan yang tidak dapat dipahami yang membuat Atletico Madrid lebih kuat dari sebelumnya. Suarez sekarang menjadi Pichichi saat ini," tutur RIvaldo.

Rivaldo menegaskan, Barcelona tidak memiliki peluang untuk kembali melawan PSG di leg kedua di Paris.

"Tidak ada satu pemain pun di skuad yang percaya pada comeback. Tidak mungkin membalikkannya," katanya.

Pemain berusia 48 tahun, yang bermain untuk Barcelona antara 1997 dan 2002, telah menempatkan namanya di belakang Joan Laporta dalam perebutan kursi presiden di Camp Nou.

"Ya, saya secara terbuka menyatakan saya mendukungnya karena saya yakin klub membutuhkan presiden yang kuat yang mampu membawa klub kembali ke tempatnya semula, untuk berjuang dan merebut kembali ruang yang selalu mereka tempati," tegas Rivaldo.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi