Jelang Derby, Solskjaer dan Pemainnya Dapat Pujian

Jelang Derby, Solskjaer dan Pemainnya Dapat Pujian
Ole Gunnar Solskjaer (Clive Rose/PA)

Analisadaily.com, Inggris - Menjelang pertandingan Manchester City melawan Manchester United dalam lanjutan English Premier League di Etihad Stadium, Minggu (7/3), Ole Gunnar Solskjaer, mendapat pujian dari pemilik The Red Devils, Ed Wodward.

Wakil ketua eksekutif, Woodward mengatakan, kemajuan yang dibuat oleh Ole dan para pemain musim ini jelas dan Solskjaer yakin mereka menuju ke arah yang benar, meskipun mereka saat ini berada dalam "jarak yang adil" di belakang City.

"Tentu saja Anda ingin memenangkan setiap pertandingan sepak bola, tetapi jika dibandingkan dengan musim lalu, posisi kami saat ini, kami berada di posisi yang lebih tinggi di liga pada tahap yang sama," kata bos United itu dilansir dari Sports Mole, Sabtu (6/3).

"Kami masih di Eropa dan Piala FA, jadi mungkin posisi liga yang Anda pikirkan 'ya, di situlah kami menunjukkan kemajuan. Semoga kami dapat membuktikan di Liga Europa dan Piala FA bahwa kami telah mengambil langkah lebih jauh untuk tim ini," tambahnya.

Di samping itu, Solskjaer memberikan komentar sebelum skuadnya bertarung melawan anak asuh Pep Guardiola. Dia memberikan pujian kepada rivalnya itu karena sukses meraih 21 pertandingan berturut-turut tanpa menelan kekalahan.

"Saya tidak khawatir. Saya hanya bisa mengontrol apa yang terjadi di sini di Man United dan ada begitu banyak perbedaan antar klub. Jika itu klub yang Anda bicarakan, saya bisa duduk di sini dan banyak bicara. Saat ini mereka satu-satunya tim di depan kami," kata Solskjaer.

"Tentu saja kami ingin mencoba dan merebut kembali poin pada mereka dan lebih dekat dengan mereka. Mereka telah melalui periode yang fantastis saat ini, performa yang luar biasa, 21 kemenangan," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi