Edy Sampaikan Duka Kepada Keluarga Ilham Pane

Edy Sampaikan Duka Kepada Keluarga Ilham Pane
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, saat berada di rumah duka. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, mengunjungi keluarga Almarhum Ilham Pane di Jalan Banten, Pasar IV, Helvetia, salah seorang wartawan Unit Pemprov Sumut yang berpulang ke Rahmatullah, Sabtu (6/3) pagi.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Utara kami mengucapkan duka cita yang mendalam, atas berpulang nya sahabat kami Ilham,” kata Edy kepada istri, ibu dan saudara-saudara Alm. Ilham Pane.

Ia sangat terkejut mendengar berita meninggalnya Ilham. Pasalnya, Selasa 2 Maret lalu, ia bersama Ilham dan wartawan unit Pemprovsu lainnya masih bersama-sama jalan santai. Usai jalan santai, silaturahmi, sarapan dan mengikuti vaksinasi Covid-19 di rumah dinas Gubsu.

“Kita terkejut mendengar kabar itu. Namun itu sudah jalan Allah, saya berharap keluarga bisa menerima,” kata Edy, sembari mengingatkan keluarga jika ada masalah/kekurangan untuk tidak segan-segan memberitahunya.

“Kalau ada masalah atau kekurangan jangan segan beritahu kami,” kata Gubsu sembari memberikan bantuan kepada istri almarhum. Istri almarhum Nisa Ramalia Nurdin mengatakan sangat terharu atas kedatangan Gubsu dan rombongan ke kediaman mereka. “Terima kasih lah untuk pak Gubernur yang bersedia memperhatikan kami,” kata dia.

Warga sekitar yang mengetahui kedatangan Gubsu berdatangan ke rumah duka. Terlihat juga ajudannya memberikan uang jajan kepada anak-anak. Melihat dia keluar dari rumah warga mengajaknya foto bersama.

(HERS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi