The Kitchen Of Asia Harapan Medan Menjadi Kota yang Mendunia

The Kitchen Of Asia Harapan Medan Menjadi Kota yang Mendunia
Ganda Manurung. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Peluncuran Kesawan City Walk sebagai pusat budaya dan kuliner Medan "The Kitchen of Asia" patut didukung masyarakat Kota Medan karena gebrakan ini akan menjadi lokomotif bergeraknya ekonomi Kota Medan, demikian disampaikan Ganda Manurung, ST, MBA, Wakil Sekretaris NasDem Sumut.

"Kota Medan sejak lama terkenal dengan kulinernya yang beraneka ragam dan bercita rasa tinggi. Gebrakan Bobby dengan branding Medan "The Kitchen of Asia" akan memberi harapan Medan menjadi kota wisata kelas dunia." kata Ganda

Ganda menambahkan selain kota tua Kesawan, Medan memiliki banyak heritage lain. Namun sayangnya selama ini kurang dikelola dengan baik.

"Berangkat dari Kesawan, jika heritage lain dikelola dengan baik akan semakin menambah daya tarik wisatawan datang ke Medan. " ujar Ganda.

Dijelaskan Ganda, sejalan dengan program pemerintah pusat yang menjadikan Danau Toba sebagai destinasi pariwisata super prioritas, pengelolaan objek wisata Kota Medan akan menjadi magnet wisatawan datang berkunjung.

"Kita berharap dengan Danau Toba menjadi DPSP, wisatawan juga menjadikan Medan sebagai destinasi wisata, bukan sekedar lokasi transit." sambung Ganda, yang juga relawan Jokowi dan relawan Bobby-Aulia

Ganda menyampaikan peluncuran Kesawan Citi Walk dan branding Medan "The Kitchen of Asia" akan menjadi kebangkitan pariwisata Kota Medan.

"Mari kita berkolaborasi dan mendukung program Bung Bobby dan Bung Aulia Rachman ini. Semoga akan membangkitkan kembali pariwisata Kota Medan." seru Ganda.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi