Bank Indonesia Perpanjang Kas Titipan di BNI Balige

Bank Indonesia Perpanjang Kas Titipan di BNI Balige
Kepala kantor perwakilan Bank Indonesia cabang Sibolga, Aswin Koso dan Kepala cabang BNI Balige, Maralun Chandra Sitompul. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Balige - Bank Indonesia (BI) cabang Sibolga perpanjang masa pengelolaan kas titipan, yang ditandai dengan penandatangan bersama di gedung Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Balige, baru-baru ini.

Kepala kantor perwakilan Bank Indonesia cabang Sibolga, Aswin Koso mengatakan, perjanjian pengelolaan kas titipan ini merupakan perpanjangan dari perjanjian sebelumnya yang jangka waktunya berakhir.

"Kas titipan merupakan kegiatan penyediaan uang milik Bank Indonesia yang dititipkan kepada salah satu bank untuk mencukupi persediaan kas bank-bank dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat di suatu wilayah tertentu," jelas Aswin, Senin (5/4).

Kepala cabang BNI Balige, Maralun Chandra Sitompul, sangat mengapresiasi atas perpanjangan perjanjian ini, dimana perjanjian ini adalah sebagai bentuk memperpanjang perjanjian kerjasama sebelumnya.

"Kami dari BNI khususnya cabang Balige menyambut baik sebagia bank penyelenggara kas titipan Bank Indonesia di kawasan danau Toba. Pengelolaan kas titipan Bank Indonesia di BNI cabang Balige sangat membantu perbankan melayani masyarakat di wilayah kerja kabupaten Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Toba dan Samosir," kata Maralun.

(VIT/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi