Edy Rahmayadi Akan Evaluasi Kelemahan Sumatera Utara

Edy Rahmayadi Akan Evaluasi Kelemahan Sumatera Utara
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi (Analisadaily/Christison Sondang Pane)

Analisadaily.com, Medan - Edy Rahmayadi, mengikuti upacara peringatan hari jadi ke 73 Provinsi Sumatera Utara di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Kamis (15/4).

Dalam peringatan itu, Gubernur Sumatera Utara ini mengatakan, momen tersebut akan menjadi langkah untuk melakukan evaluasi-evaluasi, termasuk program demi kebaikan provinsi.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan akan melakukan penguatan terhadap program, yang dinilai masih perlu mendapat perhatian serius.

"Dalam situasi ini, kita menyadari, bahwa masih ada kelemahan-kelemahan provinsi. Sehingga kedepan hal itu bisa kita urai dan wilayah ini pun bisa lebih baik lagi," tutur Edy usai melaksanakan upacara dan menabur bunga di pusara pahlawan.

"Kita juga menjalankan upacara untuk menghormati jasa para pahlawan Sumatera Utara, yang telah banyak berbuat buat daerah ini," kata Edy saat menjadi pemimpin upacara peringatan, yang juga diikuti Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting.

Sebelumnya, Edy menabur bunga ke pusara ayahnya, Abdul Rachman Ishaq, bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajeckshah, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hasanuddin.

(CSP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi