Foto: Jurnalis Kota Medan Menolak Arogansi

Foto: Jurnalis Kota Medan Menolak Arogansi
Para jurnalis membentangkan spanduk yang dibubuhi tanda tangan sebagai tanda penolakan tindakan arogansi kepada jurnalis, saat unjuk rasa di kantor Wali Kota Medan, Kamis (15/4) (Analisadaily/Christison Sondang Pane)

Analisadaily.com, Medan - Jurnalis di Kota Medan melakukan unjuk rasa di kantor Wali Kota Medan di Jalan Kapten Maulana Lubis pada Kamis (15/4). Demonstrasi para awak media tersebut berlangsung karena kecewa atas sikap arogansi petugas pengamanan Bobby Nasution, yang dinilai menghalang-halangi kerja-kerja jurnalis.

Dalam aksi itu, para jurnalis menyampaikan beberapa tuntutan dan ungkapan kekecewaan dengan ditandai penandatangan spanduk dan membawa poster-poster yang berisi beragam kritikan.

Salah satu diantaranya, meminta para petugas keamanan orang nomor satu di Kota Medan itu supaya tidak menghalangi kerja-kerja jurnalis. Kemudian menolak segala bentuk tindakan arogansi kepada jurnalis.

Sebelumnya, dua jurnalis yang akan melakukan liputan untuk bertemu Bobby Nasution diusir petugas pengamanan menantu Presiden Joko Widodo tersebut dari kantor Wali Kota Medan.

Editor:  Christison Sondang Pane

Baca Juga

Rekomendasi