Trofi Pertama Messi Pasca Dipercaya Sebagai Kapten

Trofi Pertama Messi Pasca Dipercaya Sebagai Kapten
Lionel Messi saat mengangkat trofi Copa del Rey (Marca/EFE)

Analisadaily.com, Spanyol - Lionel Messi meraih trofi Copa del Rey pertamanya sebagai kapten Barcelona setelah mencetak dua gol dalam kemenangan terakhir atas Athletic Club, Minggu (18/4) dini hari tadi.

Pemain asal Argentina, yang dipercaya membawa ban kapten dari Andres Iniesta pada 2018, dan ia mengaku senang bisa meraih kejayaan di Seville.

"Sangat istimewa menjadi kapten klub ini. Ini Copa yang sangat istimewa bagi saya karena saya mampu mengangkatnya sendiri. Tidak bisa merayakannya dengan fans kami sangat disayangkan. Situasi inilah yang harus kita jalani. Ini memalukan," kata Messi dilansir dari Marca.

Kata dia, Copa selalu spesial dan fans sangat menikmatinya.

"Ini adalah dua klub yang terbiasa dengan final ini dan dulu sangat menikmatinya," ujarnya.

Babak pertama yang boros memberi jalan bagi sepakbola yang mengalir bebas dari Barcelona di babak kedua, dengan jaring kapten mereka dua kali.

" Kami tahu bahwa Athletic bermain seperti ini, dengan 4-4-2 yang sangat kaku. Kami sabar saat menguasai bola dan menciptakan ruang kami sendiri. Kami banyak bergerak di babak pertama dan saya pikir mereka turun di babak kedua," tutur Messi.

Setelah awal yang sulit untuk kampanye, Barcelona sekarang menemukan diri mereka dalam pertarungan untuk memenangkan gelar ganda dengan La Liga Santander masih akan datang.

"Kami merasa sulit untuk memulai pada paruh pertama musim ini. Kami kehilangan poin karena tidak bersalah. Kami semakin kuat, sangat bagus, dan kami sedang dalam perburuan gelar. Beberapa hari yang lalu, sayangnya, kami tidak bisa mendapatkan hasil yang bagus di Clasico," tambah Messi.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi