Angkasa Pura II Bersama UNICEF Bantu Pendidikan di Deli Serdang

Angkasa Pura II Bersama UNICEF Bantu Pendidikan di Deli Serdang
Pemberian buku pelajaran dari PTAngkasa Pura II dan UNICEF Indonesia (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kualanamu - PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu menjalin kerjasama dengan UNICEF Indonesia untuk membantu pendidikan anak-anak, khususnya yang berada di sekitar bandara.

Adapun bantuan yang diberikan berupa penyediaan ruang kelas dan buku-buku pelajaran kepada siswa di SMP Negeri 1 Beringin dan SD Negeri 106182 Pasar V Kebun Kelapa.

Kedua sekolah itu merupakan bagian dari sekolah binaan PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu.

Plt. Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu, Agoes Soepriyanto, mengapresiasi kepedulian UNICEF Indonesia dalam mendukung sistem pendidikan, khususnya di sekolah binaan Angkasa Pura II.

"Semoga sinergitas antara PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Kualanamu dengan UNICEF Indonesia dapat terjalin kembali pada lain kesempatan," kata Agoes.

Dijelaskannya, PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu bersama UNICEF Indonesia ingin mendukung para siswa untuk 'melihat dunia' melalui buku dan fasilitas pendidikan yang memadai.

"Seiring dengan program CSR PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan bentuk kepedulian terhadap pentingnya pendidikan berkualitas sebagai kunci kemajuan bangsa," jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Franky Tarumta Barus selaku National F2F In-House Officer UNICEF Indonesia, Manager of Finance M. Fariz, Asiaten Manager (Asmen) Humas PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu Novita Maria Sari.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi