PT AFN RSI Buka Puasa Bersama Wartawan Sergai

PT AFN RSI Buka Puasa Bersama Wartawan Sergai
Buka puasa bersama (Analisadaily/Muhammad Zulfadly)

Analisadaily.com, Sei Rampah - Dalam rangka memupuk dan mempererat tali silaturahmi, PT Aqua Farm Nusantara (AFN) Regal Spring Indonesia (RSI) menggelar acara buka puasa bersama sejumlah wartawan media cetak, televisi, dan online yang bertugas di Serdang Bedagai (Sergai).

Acara buka puasa bersama digelar di kafe Cindelaras di, Jalan Negara, Sei Rampah, Senin (26/4).

Corporate Affairs & Communications Senior Manager PT AFN RSI, Kasan Mulyono, didampingi Direktur Pengolahan, Rusmiana Wati, dan Senior Manager Corporate Affairs & Community, Dian Octavia mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dilakukan guna mempererat dan menjalin tali silaturahmi yang selama ini telah terjaga dengan baik.

Kasan Mulyono mengakui, pihaknya selama ini selalu berkomunikasi secara terbuka dengan media massa, untuk itu kegiatan ini guna terus memupuk rasa kebersamaan.

Hal ini selaras dengan nilai yang dianut oleh perusahaan, yakni menjalin komunikasi yang jujur dan terbuka dengan pemangku kepentingan, salah satunya dengan wartawan.

”Kami berharap ke depan hubungan silaturahmi dan kebersamaan selaku mitra yang terjalin antara pihak PT AFN RSI dengan wartawan dapat lebih ditingkatkan,” harap Kasan Mulyono.

Mewakili wartawan, Darmawan mengaku sangat bersyukur dengan acara buka puasa bersama yang diprakarsai PT AFN RAI dengan awak media, dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi.

“Ini bentuk upaya mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara PT AFN RSI dengan para awak media, sehingga kemitraan yang telah terbina ini dapat terus ditingkatkan,” pungkas Darmawan.

(MZ/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi