124 Kendaraan Diputar Balik dari Deli Serdang

124 Kendaraan Diputar Balik dari Deli Serdang
Petugas Polresta Deli Serdang menyuruh pemudik putar balik (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam - Pada hari kedua pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2021, ratusan kendaraan roda dua dan roda empat dari kelompok pemudik harus diputar balik oleh petugas di Pos Pengamanan Sei Ular Polresta Deli Serdang.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo, mengatakan jumlah kendaraan pemudik yang hari ini hendak melintas lebih banyak dibanding hari sebelumnya.

"Kuatnya keinginan warga masyarakat yang akan pulang kampung sangat besar. Terbukti hari kedua menunjukkan peningkatan kendaraan yang berhasil diputar balik oleh anggota yang bertugas di Pos Pam Sei Ular perbatasan Deli Serdang-Sergai," kata Widodo, Sabtu (8/5).

Menurutnya pada hari pertama Operasi Ketupat Toba 2021 ada 18 unit mobil yang diputar balik. Namun pada hari kedua terjadi lonjakan yang signifikan, yakni 106 kendaraan yang diputar balik.

Artinya, selama dua hari pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2021 sudah124 kendaraan yang disuruh putar balik oleh petugas Polresta Deli Serdang.

"Hal ini akan terus kami lakukan setiap hari non stop 24 jam. Diharapkan warga masyarakat dapat mematuhinya demi memutus rantai penyebaran Covid-19," tukas Widodo.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi